Aleix Espargaro Dipuji ‘Fansboy’ Aprilia

RiderTua.com – Podium-3 di GP Silverstone yang diperoleh Aleix Espargaro membuat Aprilia mendapatkan penghargaan pertama yang ditunggu-tunggu. Pembalap Spanyol dan timnya menginginkan lebih banyak kemenangan, namun mereka sadar bahwa kemajuan harus terus dipacu oleh pabrikan Italia itu.. Ucapan terima kasih datang dari penggemar motor (fansboy) Aprilia.. “Aprilia adalah merek yang sedikit mirip dengan saya dalam hal karakter, sangat bersemangat, banyak orang menulis kepada saya melalui media sosial untuk mengatakan ‘terima kasih telah memimpin Aprilia ke puncak, terima kasih untuk merek kami (Aprilia), untuk menunjukkan bahwa merek Italia itu juga bisa berjuang untuk memperebutkan kejuaraan. . Itu membuat saya benar-benar sangat senang,” ujar Aleix..

“Musim ini luar biasa bagi kami.. Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kami telah mengejar podium selama bertahun-tahun dan tahun ini kami telah mencapai hasil yang luar biasa ini di Silverstone. Jadi kami sangat senang sebagai tim dan pembalap sangat senang dengan itu,” kata Paolo Bonora, Direktur Balap Balap Aprilia, kepada media resmi MotoGP.

“Sudah pasti bahwa selama paruh pertama musim kami meningkatkan level performa kami, kepercayaan diri para pembalap secara bertahap meningkat dan hasil di Silverstone luar biasa bagi kami, segera diikuti oleh posisi keempat di Aragon, jadi kami sangat senang dan kami akan fokus pada musim depan untuk meningkatkan motor sekali lagi dan mengambil langkah maju dalam hal kepercayaan diri pembalap.”

“Kami berterima kasih banyak kepada Espargaro, juga Savadori dan sekarang Vinales atas pengembangan yang telah kami buat dan bahwa kami akan terus memimpin untuk musim depan… Tentu saja, kami harus meningkat lagi. Kami memiliki hal-hal positif pada motor kami, tetapi kami masih harus maju karena, dalam lingkungan dan kejuaraan yang kompetitif seperti MotoGP, sangat sulit…sulit untuk melawan lawan kita.”

Aleix bangga menjadi bagian dari Aprilia dan mendapat ucapan teriam kasih dari penggemar motor Aprilia.. “Aprilia adalah merek yang sedikit mirip dengan saya dalam hal karakter, sangat bersemangat… Sekarang tidak ada penonton di sirkuit, banyak orang menulis kepada saya melalui media sosial untuk mengatakan ‘terima kasih telah memimpin Aprilia ke puncak, terima kasih untuk merek kami, untuk menunjukkan bahwa itu bisa untuk memperjuangkan kejuaraan. . Itu membuat saya benar-benar sangat senang,”

“Aprilia benar-benar merek besar dan saya bisa menjadi pembalap yang bisa menunjukkan merek ini ke seluruh dunia sungguh indah,” pungkasnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page