Aron Canet Tak Menyangka Langsung Nyetel dengan Kalex

RiderTua.com – Aron Canet tidak menyangka cepat terbiasa dengan motor Kalex… Tim FlexBox HP 40 akan bekerja sama dengan dua pembalap baru pada 2022, karena Stefano Manzi dan Hector Garzo tidak lagi menjadi bagian dari skuad. Penggantinya Aron Canet dan Jorge Navarro menguji Kalex baru di Circuito de Jerez-Angel Nieto. Namun sayang Navarro harus berakhir di rumah sakit setelah tes hari pertama, dan segalanya berjalan lebih baik untuk rekan setimnya itu. Aron Canet cepat pada tes dan Navarro harus menjalani operasi setelah crash.

Aron Canet Tak Menyangka Langsung Nyetel dengan Kalex

Canet berada di urutan kedua, hanya 0,226 detik di belakang Celestino Vietti, yang juga menggunakan Kalex. “Itu adalah tes yang sangat positif dengan tim baru saya. Sejujurnya, saya tidak menyangka akan terbiasa dengan Kalex secepat itu. Perasaannya sangat bagus sejak lap pertama. Kami menemukan pengaturan dasar yang baik dengan kontak pertama ini. Itu membuat saya optimis bahwa 2022 akan menjadi tahun yang kuat dan kami akan menikmati banyak balapan. ”

Aron Canet

Tim juga berbicara tentang debut yang menjanjikan, meskipun banyak tantangan tahun depan. Canet masih membalap untuk Boscoscuro pada 2021 dan peringkat keenam Dunia dengan 164 poin. Dia meraih podium kedua sebanyak tiga kali (Portimao, Sachsenring, Spielberg).

Navarro menjalani operasi yang sukses segera setelah crash dan mengatakan tentang tesnya.. “Tes bukan debut yang bagus untuk tim baru saya. Lintasannya tidak dalam kondisi terbaik, tapi saya bisa melaju dan terbiasa dengan motor dan tim. Sayangnya, saya jatuh yang mematahkan pergelangan kaki saya. Kami akan melihat bagaimana kami harus melanjutkan sehingga saya pulih dengan baik dan kembali ke tes pada bulan Februari dengan lebih banyak kekuatan. “

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page