Helm Rossi dan Sepatu Marquez Dilelang 

RiderTua.com – Helm Rossi dan sepatu Marquez dilelang untuk badan amal… Jika sedang mencari kenang-kenangan dari bintang MotoGP, atau sedang mencari hadiah sekaligus ingin melakukan amal baik pada saat yang sama, lelang badan amal ‘Two Wheels for Life’ adalah tempat yang tepat. Di sana kita dapat membeli barang langka, untuk mendukung program bantuan perawatan kesehatan yang menjangkau masyarakat miskin dan paling terpencil di Afrika. Barang yang dilelang oleh Badan amal tersebut antara lain, helm yang ditandatangani oleh Valentino Rossi (hingga hari ini 9 desember, tawaran terakhir $5646 atau Rp 81 juta) dan sepatu balap milik Marc Marquez (tawaran terakhir $660 atau Rp 9 juta). Di mana lelang akan ditutup pada 13 desember pukul 3.00 AM, WIB..

Helm Rossi dan Sepatu Marquez Dilelang untuk Badan Amal

Barang-barang yang dilelang mulai dari helm Valentino Rossi, jam tangan resmi Tissot MotoGP yang ditandatangani oleh 3 pembalap teratas GP Silverstone, hingga sepatu balap yang dikenakan dan ditandatangani oleh Marc Marquez. Barang-barang khusus ini tidak untuk dijual normal.

Selain lelang online, menurut pengumuman dari organisasi tersebut akan ada undian di mana kita dapat memenangkan kunjungan ke balapan musim 2022 termasuk perjalanan dan akomodasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page