Puig: Hal Terburuk adalah Marquez Belum Pulih

RiderTua.com – Marc tetap menjadi pembalap yang ditunggu kehadirannya tahun depan.. Alberto Puig berbicara dengan motogp.com tentang Honda di musim 2021. Dan menurutnya hal terburuk adalah Marquez belum pulih seperti yang mereka harapkan. Tahun 2021 adalah musim kedua di mana Marc tidak bisa sepenuhnya balapan dan kembali menjadi musim yang sangat buruk bagi Honda. Tidak hanya berakibat tahun ini namun juga pengembangan motor RCV 2022.. Marc sudah lama menjadi barometer peracikan kuda besi tim sayap emas, yang kini terluka.. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Puig: Hal Terburuk adalah Marquez Belum Pulih

Honda pada 2021 kembali mengalami tahun yang sangat sulit. ” Tahun yang tidak bisa menjadi keseimbangan yang baik, itu jelas. Kami memulai musim tanpa Marc pulih, butuh beberapa saat untuk mencapai level yang layak. Awalnya juga sulit bagi Pol untuk memahami motornya. Bagi Honda dan HRC, perusahaan yang memiliki sejarah panjang meraih kemenangan, tentu bukan keseimbangan yang sempurna,” kata Puig..

Meskipun menurut Puig ada beberapa sisi positifnya… “Kami telah mampu memenangkan beberapa balapan dan membuat beberapa podium, tetapi jelas bahwa ini bukan tujuan kami. Kami memiliki banyak masalah selama periode terakhir ini, tidak hanya dengan pembalap, kami juga menderita dengan motor kami di banyak sirkuit. Itu belum seperti yang kami harapkan. Mungkin yang terburuk adalah Marc belum pulih seperti yang kami harapkan, atau seperti yang dia harapkan. Di akhir tahun dia juga mengalami masalah terakhir ini, yang merupakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. Saya hanya berharap sekarang untuk masa depan yang lebih baik dan 2022 yang lebih baik”.

Pol Espargaro Kesulitan

Pendatang baru Pol Espargaro juga mengalami masa ‘rookie’ yang tidak mudah. “Pol mengalami awal musim yang sulit, dia mengharapkan satu jenis motor dan dia menemukan yang lain. Tapi memang benar bahwa sepanjang musim dia telah memahami motornya, di Silverstone dia mampu meraih pole, kemudian di Misano kami menjalani tes penting yang banyak mengubah motornya untuknya. Dari sana dia berada pada kecepatannya yang biasa, Pol adalah pembalap yang cepat, itu sebabnya kami merekrutnya, saya pikir sekarang dia lebih memahami motornya dan ini adalah hal yang penting”. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Honda RCV 2022 Masih Perlu Peningkatan

Mengenai motor Honda 2022 Puig berujar, “Ini (RCV 2022) bukan motor baru yang radikal. Ini motor yang berbeda… ya, kami selalu mencoba hal-hal kecil, meski dalam jumlah banyak. Kami telah mengubah sesuatu di motor, dan kami ingin memahami apakah ini perkembangan ke arah yang benar. Kami pikir begitu. Pada dasarnya ini adalah motor, kita hanya perlu mengklik area terlemah kita. Memang benar motor kita sudah memiliki hal-hal positif dan kita ingin mempertahankannya,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page