Corolla Cross GR Sport, Makin Gahar!

RiderTua.com – Corolla Cross masih mendapat banyak peminat dari berbagai negara, tak hanya di Indonesia. Sementara di Thailand, Toyota sudah memberikan varian baru untuk CUV unggulannya tersebut. Corolla Cross kini mendapat varian GR Sport seperti mobil Toyota lainnya. Sehingga model ini tampil lebih gahar dan sporty dari model standarnya.

Baca juga: Teknologi Baterai Khusus Mobil Hybrid Sudah Dikembangkan Toyota

Corolla Cross Mendapat Varian GR Sport

Dari fascia-nya, Corolla Cross memiliki tambahan grille horizontal serta aksen warna hitam yang membuatnya tampil beda. Skid plate-nya juga baru, meski hanya sekedar aksesori semata, tapi ini membuatnya terlihat kekar. Bagian ini tak hanya disematkan pada bumper depan bagian bawah saja, tetapi juga sisi samping dan bumper belakang.

Atapnya kini berwarna hitam dan pelek two-tone berdesain turbin menjadi pemanis penampilannya. Interiornya didominasi warna hitam, dengan jok kulit bergaris putih di bagian tengahnya, menambah kesan sporty pada bagian dalam kabinnya. Tak lupa disematkan logo GR Sport pada sandaran kepala serta sejumlah bagian interior lainnya.

(DetikOto)

Aksesori Sporty

Seperti varian GR Sport lainnya, Corolla Cross GR Sport ini hanya mendapat aksesori pelengkap saja. Tapi yang namanya Gazoo Racing sudah tak bisa diremehkan lagi berbicara soal paket aksesori mobil. Mereka dikenal menghadirkan aksesori khusus untuk mobil Toyota, serta ada juga varian GR yang hanya tersedia pada model tertentu.

Mesinnya masih sama saja, tak mengalami ubahan secara signifikan seperti eksterior dan interiornya. Corolla Cross mengandalkan mesin bensin 1.800 cc dan motor listrik yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 122 ps. Bagian sasis mobil sudah disetel ulang, serta ditambahkan fungsi stop and go untuk fitur adaptive cruise control.

Di Thailand, varian GR Sport ini dibanderol Rp 527 jutaan dan baru tersedia disana. Kalau Toyota bisa membawanya ke Indonesia, mungkin harganya bisa sedikit lebih mahal dari varian hybrid standarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: