Honda RCV 2022 Lebih Cocok dengan Michelin?

RiderTua.com – Alex Marquez: Motor baru Honda RC213V versi 2022 benar-benar berbeda, mereka fokus pada meningkatkan grip roda belakang. Yang musim lalu menjadi momok tim Jepang itu. Karena Marc Marquez diharuskan beristirahat total dari latihan apapun selama 6 pekan oleh para dokter setelah mengalami crash off-road, tugas menjadi instruktur di ‘Allianz Junior Motor Camp’ tahun ini digantikan oleh adiknya Alex Marquez dan bintang Honda MX Ruben Fernandez. Di sela-sela aktifitasnya sebagai mentor, Alex berbicara tentang kesulitan yang dihadapinya di musim 2021. Selain itu pembalap berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan versi terbaru dari Honda RC213V yang menjanjikan yang dia jajal di Jerez.

Honda RCV 2022 Lebih Cocok dengan Michelin?

Alex Marquez senang bekerja dengan 20 talenta yang diundang ke Spanyol dan mengatakan, “Ini sangat menyenangkan, itu adalah tanggung jawab yang besar. Orang tua menyerahkan anak-anak mereka kepada kita dan kita harus ‘merawat’ mereka. Tapi itu benar-benar hebat, saya senang bisa berada di sana. 3 hari yang intens, tapi itu sangat menyenangkan.”

Pembalap asal Spanyol itu mengenang kembali jalannya musim lalu dan dengan jujur ​​mengakui, “Tidak mudah karena kami tidak mengawali tahun dengan baik. Bukan hanya saya, semua pembalap Honda kesulitan di paruh pertama musim ini.”

Kemudian Alex langsung menekankan, “Tapi kami mampu meningkatkan dari pertengahan musim, Marc mampu mengambil kemenangan balapan dan saya mendekati podium di Portimao. Kami jelas bisa meningkat.”

Tentang versi terbaru RC213V yang dikembangkan Honda untuk musim 2022, peringkat 16 di Kejuaraan Dunia itu mengatakan, “Saya memiliki kesempatan untuk mencoba Honda terbaru di Jerez, dan itu adalah motor yang sama sekali berbeda. Tapi sejak awal feelingnya bagus dan saya bisa mengatur catatan waktu cepat, yang juga merupakan hal terpenting. Tapi masih banyak yang harus diperbaiki, bahkan jika kami mampu meningkatkan grip roda belakang secara khusus. Tapi kami harus meningkat di bagian lain. Tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki basic yang baik.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page