Dorna Luncurkan Logo Baru untuk Kejuaraan Dunia Superbike

2

RiderTua.com – Dorna luncurkan logo baru untuk Kejuaraan Dunia Superbike… Saat Dorna mengambil alih Kejuaraan Dunia Superbike pada musim 2012, tak sedikit yang memprediksi penurunan seri di kelas tersebut. Dalam retrospeksi, agen asal Spanyol itu membuat keputusan yang tepat. Kejuaraan Dunia Superbike menjadi lebih murah dan lebih dekat dengan motor produksi massal, tetapi menyuguhkan balapan yang tidak kalah spektakuler dan menarik. Penampilan logo baru harusnya membuat seri balap cocok untuk masa depan yang sukses.

Dorna Luncurkan Logo Baru untuk Kejuaraan Dunia Superbike

WSBK-Australia-Race-2

Setelah Formula 1 dan MotoGP, WorldSBK adalah seri balap terpopuler ketiga dengan komunitas yang terus berkembang. Kejuaraan Dunia Superbike 2021 tentu berperan dalam hal ini, ketika pembalap Yamaha Toprak Razgatlioglu meraih gelar dunia pertamanya di akhir musim yang penuh perjuangan.

2 hari setelah akhir musim, Dorna mempersembahkan identitas merek baru untuk Kejuraan Dunia Superbike pada 2022 dan seterusnya, yang harus diperjelas dengan logo yang didesain ulang.

Logo baru yang dikembangkan oleh agensi kreatif internasional ‘Designwerk’, merupakan pengembangan lebih lanjut dari desain sebelumnya yang diperkenalkan pada tahun 2012. Logo ini harus lebih mencerminkan nilai-nilai Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM dan bekerja di semua digital dan berbagai channel.

Identitas merek yang diperbarui mencakup palet warna yang dioptimalkan, grafik baru dan pengenalan tipografi baru di semua platform dan juga mencakup dua seri Supersport. Dengan cara ini, penggemar yang lebih muda juga harus dijangkau.

“Penyegaran identitas merek kami berarti selangkah lebih maju ke arah zaman modern, tetapi pada saat yang sama mempertahankan citra merek tradisional kami yang penuh gairah, energi, dan spontanitas,” jelas Francesco Valentino perwakilan dari Dorna.

2 COMMENTS

Leave a Reply