Razlan Razali: Dovizioso Sangat Analitis

1

RiderTua.com – Razlan Razali: Dovizioso sangat analitis… Tim WITHU-Yamaha-RNF yang didesain ulang, akan bersaing pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 dengan pembalap berpengalaman Andrea Dovizioso dan Darryn Binder (pembalap Moto3 yang langsung dipromosikan ke MotoGP). Razlan Razali berbicara tentang target untuk pembalap senior berusia 35 tahun itu dan rookie berusia 23 tahun itu untuk tahun depan. Pemilik tim WITHU Yamaha RNF itu memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap keduanya.

Razlan Razali: Dovizioso Sangat Analitis

Tentu saja, mereka berdua mengejar target yang berbeda. Hal ini seperti yang dikatakan Razlan Razali dalam sebuah wawancara dengan Jack Gorst dan Simon Crafar untuk MotoGP.com. “Andrea memiliki banyak hal untuk dibuktikan, saya pikir dia ingin mencoba untuk memenangkan kejuaraan dunia tahun depan. Saya tidak melihat alasan, hal itu tidak bisa terwujud. Mengingat pengalamannya, kami juga berharap dia bertarung untuk Kejuaraan Dunia,” ungkap pria asal Malaysia itu.

“Dalam pengalaman saya, Andrea sangat analitis. Dengan jelas dia mengatakan apa yang dia inginkan dan mengidentifikasi masalah dengan motor. Itulah sebabnya Yamaha sangat mementingkan komentar dan umpan baliknya. Saya pikir Yamaha membutuhkan perspektif itu dari pembalap berpengalaman, dan saya yakin dia akan membantu mengembangkan tim dan membantu Darryn pada saat yang sama,” imbuh Razali mengenai pembalap asal Forlimpopoli-Italia itu.

Mengenai Darryn Binder, Razali menambahkan, “Ada 5 rookie dan targetnya adalah agar dia menjadi rookie terbaik di kelas MotoGP. Saya pikir itulah yang terbaik yang bisa kami harapkan darinya dan yang bisa dia capai. Kami akan melihat apakah itu berhasil, itu pasti akan menjadi musim yang menarik.”

1 COMMENT

Leave a Reply