Start ke-3, Luca Marini: Jarak Antar Motor Dekat

1

RiderTua.com – Start ke-3, Luca Marini: Jarak antar motor dekat… Pada sesi kualifikasi Sabtu, Luca Marini membuat bos Ducati sangat senang, meskipun ini baru awal, anmun menunjukkan adanya tanda-tanda peningkatan kecepatan di trek kering. Adik Valentino Rossi itu mengamankan barisan depan (front row) MotoGP pertamanya dengan posisi start ke-3 di kualifikasi GP Misano. Bagi pembalap berusia 24 tahun itu, itu merupakan penampilan terbaik musim ini di Kejuaraan Dunia MotoGP. Tiga pembalap Ducati menempati 3 besar pada grid start (Pecco Bagnaia, Jack Miller dan Marini ) di sirkuit dekat pantai Adriatik itu, ini artinya Ducati berpeluang menyapu bersih podium di balapan kedua kali ini.

Start ke-3, Luca Marini: Jarak Antar Motor Dekat

Murid VR46 Ducati dan runner-up Moto2 2020 itu mengatakan, “Saya memercayainya. Hari Sabtu di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli sangat sibuk. Saya tahu bahwa jarak antar motor lebih dekat. Kemudian pembalap membuat perbedaan. Saya mencoba untuk mendapatkan lap yang bersih bersama-sama. Kemudian saya juga tahu bahwa itu adalah lap yang kuat. Ketika saya melihat papan skor, saya merasakan emosi yang luar biasa.”

Marini juga menjelaskan, “Perasaannya tidak begitu baik di awal tahun. Tapi orang-orang melakukan pekerjaan dengan baik. Sekarang saya bisa kuat dengan motor. Saya ingin menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin.”

Untuk race pada Minggu pagi di Misano, kondisi cuaca diperkirakan masih basah.

Marini juga tahu, balapan akan bergantung pada posisi start yang sangat baik di Misano pada hari Minggu. “Balapan akan sulit. Di trek kering, jarak ke puncak sedikit lebih besar. Saya akan senang jika saya bisa finis di 10 besar. Saya ingin belajar dari pembalap-pembalap top dan belajar sesuatu dari mereka. Balapan adalah bagian di mana saya harus bekerja lebih banyak.”

1 COMMENT

Leave a Reply