Perpisahan Rossi di Misano: Ada Aerobatik Frecce dan Merchandise Khusus VR46

1

RiderTua.com – Perpisahan Rossi di Misano, akan ada aerobatik Frecce dan merchandise khusus VR46 … Juara dunia 9 kali Valentino Rossi akan menyelesaikan balapan terakhirnya sebagai pembalap MotoGP di tanah Italia, akhir pekan ini di Santamonica. Setelah balapan di Misano, hanya ada 2 balapan lagi yakni di Portimao-Portugal dan Valencia-Spanyol yang masuk dalam agenda kalender MotoGP 2021. Setelah itu, The Doctor ingin pensiun sebagai pembalap aktif. Penampilan terakhir dari ikon sepanjang masa MotoGP di tanah Italia akan dirayakan dengan promosi khusus di Misano Adriatico. Terima Kasih Vale…’Grazie Vale!’

Perpisahan Rossi di Misano, Ada Aerobatik Frecce dan Merchandise Khusus VR46

GP Misano yang digelar 22-24 Oktober 2021, akan menjadi peristiwa bersejarah dan tentunya emosional dalam banyak hal. Untuk merayakan perpisahan bintang Petronas Yamaha itu, Misano akan bergemuruh dengan kehadiran 30.000 fans setiap hari.

Skuadron aerobatik ‘Frecce Tricolori’ yang terkenal di dunia, juga akan menampilkan tontonan yang dilatih secara khusus di atas lintasan trek balap Misano untuk ‘GOAT’ (Greatest of All Times) pada hari Minggu.

Merek ‘VR46’ perusahaan merchandising milik Rossi, telah lama mempersiapkan diri untuk acara tersebut. Banyak item baru akan diluncurkan di Misano seperti gantungan kunci, topi, kemeja, cangkir kopi dan barang lainnya.

Item-item yang diluncurkan ini semuanya bertuliskan ‘Terima kasih Vale’. Di kampung halaman Rossi Tavullia, di mana Rossi memiliki kantor pusat VR46 dan menjalankan restoran pizza, ada spanduk besar bertuliskan ‘Grazie Vale!’.

Rossi sendiri sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi balapan Misano kedua. Pada hari Rabu dia terlihat berlatih di Moto Ranch-nya di Tavullia, dimana dia terlibat ‘duel’ dengan murid-muridnya dalam balapan malam. Selain itu, Rossi juga terlihat latihan dengan motor 600 cc Yamaha R6 di trek karting Misano selama 1 hari.

1 COMMENT

Leave a Reply