Dorna Mengajak Penggemar Rossi Mengirim Langsung Kata-kata Perpisahan

1

RiderTua.com – Dorna mengajak penggemar Rossi mengirim langsung kata-kata perpisahan… Masih ada 3 balapan lagi di kalender, maka sebentar lagi karir luar biasa Valentino Rossi akan berakhir setelah 26 tahun di kejuaraan dunia balap motor. Balapan terakhir di luar Eropa dari juara dunia 9 kali itu, sudah menjadi sejarah. Dan balapan kandang terakhirnya sebagai pembalap MotoGP akan menyusul hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu di GP Misano-2. Setiap hari akan ada 35.000 penggemar yang akan melakukan ‘pesta kuning’ di Misano. Sebagai perpisahan, promotor Kejuaraan Dunia Dorna mengumpulkan pesan pribadi dari para penggemar di bawah moto ‘Grazie Vale’ (Terima kasih Vale).

Dorna Mengajak Penggemar Rossi Mengirim Langsung Kata-kata Perpisahan

Pada tanggal 7 dan 14 November, musim dan tur perpisahan Rossi akan berakhir di Portimao dan Valencia.

Dorna sudah memanggil semua penggemar berat Rossi di jejaring sosial untuk mengucapkan selamat tinggal kepada superstar berusia 42 tahun itu. dan untuk menggambarkan apa yang mereka kaitkan dengan pemenang GP 115 kali itu:

“Bantu kami, ‘Grazie Vale’ untuk mengucapkan salam perpisahan dengan mengirim video berisi pesan Anda ke [email protected]!”

Format image yang diinginkan adalah 16:9, batas akhir pemasukan adalah Jumat, 29 Oktober 2021.

1 COMMENT

Leave a Reply