Rencana Daihatsu Untuk Pameran GIIAS 2021

1
(Autofun)

RiderTua.com – Bulan November sudah semakin dekat, yang artinya pameran otomotif GIIAS 2021 akan digelar di bulan itu. Walau belum jelas apakah nantinya pameran diundur lagi atau tidak, produsen otomotif bersiap untuk mengikuti pameran. Salah satunya Daihatsu yang berencana untuk menghadirkan produk unggulannya. Namun peluncuran All New Xenia disebut takkan termasuk didalamnya.

Baca juga: Daihatsu Terios Akhirnya Dapat ‘Improvement’!

Daihatsu Berencana Hadirkan Produk Unggulannya

Biasanya pameran otomotif menjadi momen yang paling ditunggu oleh produsen mobil maupun semua orang. Sebab terkadang produsen meluncurkan produk terbarunya, atau paling tidak menawarkan model yang sudah ada. Namun karena kondisi saat ini, banyak pameran yang ditunda atau bahkan dibatalkan.

Indonesia juga merasakan hal yang sama, dimana pada tahun lalu saja pameran IIMS dan GIIAS dibatalkan karena keadaan saat itu. Namun panitia penyelenggara GIIAS bakal menghadirkan pameran ini pada tahun 2021, tepatnya pada bulan November mendatang. Walau belum diketahui kalau pamerannya bisa diundur lagi atau tidak.

(Pikiran Rakyat)

Model Baru

Daihatsu menjadi salah satu produsen yang akan mengikuti pameran GIIAS 2021, tentunya dengan mengenalkan produk unggulannya di pasar seperti Terios. Namun banyak yang menduga kalau mereka tak hanya memajang model yang sudah ada, tetapi juga model generasi terbaru dari Xenia. Sebab belakangan ini Avanza dan Xenia dikabarkan akan mendapat model all new pada tahun ini juga dan akan dirilis pada GIIAS.

Mengenai itu, Astra Daihatsu Motor (ADM) tak mau berkomentar banyak soal All New Xenia untuk saat ini. Walau demikian, mereka mengapresiasi netizen yang berkreasi menciptakan Xenia generasi terbaru. Tapi sepertinya tak ada tanda-tanda kalau Daihatsu benar-benar akan menghadirkannya pada pameran mendatang.

Seakan Daihatsu tak mau ambil resiko untuk merilis Xenia generasi terbaru pada tahun ini, walau segmennya tengah berkembang pesat. Tapi setidaknya mereka masih memiliki model seperti Terios untuk ditampilkan pada GIIAS 2021. Terlebih LSUV ini baru saja mendapat peningkatan atau improvement, walau hanya sekedar menambah fiturnya.

1 COMMENT

Leave a Reply