Joan Mir: Karakter Suzuki Tidak Hilang

1

RiderTua.com – Duo pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins kembali diizinkan mengendarai motor 2022 pada hari pertama tes di Misano, yang sudah pernah diuji di Qatar. Sejak itu, kemajuan nyata telah dibuat, seperti yang ditunjukkan Mir. Pembalap berusia 24 tahun itu mencapai lap tercepat ke-5 pada hari pertama tes di Misano. Dia menarik kesimpulan sementara yang positif, Alex Rins pun juga puas dengan hasilnya. Setelah pekerjaan selesai, Mir berkata, “Secara keseluruhan, saya puas. Kami menggunakan ban bekas dan kami mencoba mesin 2022 dan bekerja sedikit pada elektronik.”

Joan Mir: Karakter Suzuki Tidak Hilang

“Itu adalah hari yang baik dan saya senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Pada akhirnya saya melakukan pengejaran waktu yang singkat dan waktunya cukup kompetitif. Kemajuan di bagian mesin sangat terlihat, tapi karakter Suzuki tidak hilang. Saya pikir kami menuju ke arah yang benar karena mesin baru menawarkan lebih banyak power,” ujar Joan Mir.

Rekan setimnya Alex Rins, yang finis di urutan ke-14 pada timesheet di penghujung hari, menegaskan kesan ini, “Di pagi hari kami tidak keluar karena trek basah. Tetapi di sore hari kami melakukan seluruh program untuk hari pertama, juga termasuk menjajal mesin 2022. Saya cukup senang dengan itu, karena mesin melaju lebih baik dan lebih bertenaga.”

“Kami harus menyesuaikan beberapa hal kecil. Saya juga senang karena kami mencoba beberapa hal kecil selama set-up untuk balapan bulan depan. Dan catatan waktunya cukup kompetitif,” pungkas pembalap berusia 25 tahun dari Barcelona itu.

1 COMMENT

Leave a Reply