Hore! Mir Senang: Sasis dan Mesin Baru, Banyak Part Baru Datang

1

RiderTua.com – Joan Mir boleh menggunakan sasis baru versi 2022 musim ini dan dia senang dengan mesin baru dan rideheight device terbarunya.. Pembalap Suzuki itu berbicara kepada wartawan di tengah tes hari kedua di Misano untuk menjelaskan perasaannya dengan part-part baru dari GSX-RR, yang tidak sedikit. Tim Suzuki mampu menghadirkan diantaranya sasis baru, selain mesin baru, dan versi terbaru dari perangkat pengatur ketinggian (ride height-adjustable device) dan tentunya bagian lain yang dirahasiakan. Juara dunia tahun lalu itu puas banyaknya materi baru yang melimpah.

Mir Senang: Sasis dan Mesin Baru, Banyak Part Baru Datang

“Kami harus banyak bekerja pada elektronik untuk mengetahui potensi mesin yang sebenarnya, yang mengikuti filosofi Suzuki”, komentar Mir, mengakhiri dengan mengatakan bahwa “revolusi dalam mesin inline-4 itu sulit”.

Mengenai sasis, meskipun dia mengatakan dia senang dengan jalan yang diambil oleh Suzuki, dia menunjukkan bahwa ada sedikit kehilangan performa di beberapa fase menikung dan tidak lincah seperti sebelumnya.

“Performa sasisnya bagus, lebih baik lagi, tapi ada masalah lain, kadang-kadang Anda kehilangan kelincahan dan itu sebabnya kami harus bekerja pada geometri untuk meningkatkan performa menikung”, kata Joan Mir tentang bagian siklus.

Dia juga menunjukkan bahwa dia bisa menggunakan sasis itu selama musim ini, mungkin dari Austin. Di sirkuit itu dia akan mengujinya lagi untuk melihat bahwa sasis 2022 itu benar-benar sebuah evolusi baginya.

Juga perangkat penyesuaian ketinggiannya (ride height) sudah diperbarui, dan dia yakin bahwa mereka berada di jalur pengembangan yang benar, yang bersama dengan mesin baru yang dia yakini dapat dengan mudah menempatkannya di kualifikasi di baris depan atau kedua dari grid di setiap balapan. .

1 COMMENT

Leave a Reply