Jack Miller Berharap Hujan

1

RiderTua.com – Pembalap pabrikan Ducati Jack Miller ingin keluar dari bayang-bayang rekan setimnya Pecco Bagnaia saat race di Misano. Dia berharap aspal tidak garing, “Jika lintasan basah saat balapan, saya tidak akan cemberut. Saya malah senang, itu pasti,” katanya.. Pembalap berusia 26 tahun itu menempatkan Ducati Desmosedici-nya di tempat ke-2 di GP San Marino. Tetapi Miller kalah 0,249 detik dari Pecco Bagnaia, yang terakhir memenangkan GP Aragon. Pembalap berjuluk JackAss yang menang di GP Jerez dan Le Mans itu mengatakan jika saat hujan, dia bisa melakukan apa saja.

Jack Miller Berharap Hujan

Jack Miller mengatakan, “Saya merasa nyaman di sini dalam kondisi trek basah dan kering. Saya cukup percaya diri pada balapan nanti. Tapi karena kami diguyur hujan di akhir FP1 dan sepanjang waktu di FP2, kami belum mengerti persis berapa lama ban balap terbaik bisa bertahan. Saya belum tahu kombinasi apa yang terbaik. Beberapa pembalap cukup kuat dengan ban medium di sore hari. Saya mencoba ban soft, itu bagus. Tapi kami harus menganalisis kondisi ban lebih tepat.”

“Jika lintasan basah saat balapan, saya tidak akan cemberut. Saya malah senang, itu pasti. Saya selalu mendapatkan posisi start yang bagus di lintasan ini. Tapi saya tidak pernah mencapai hasil terbaik di sini, karena berbagai alasan. Akan luar biasa jika pada race hari Minggu akhirnya saya bisa berada di depan sampai finis.”

1 COMMENT

Leave a Reply