Miller Akan Bantu Pecco Rebut Gelar Dunia MotoGP

0

RiderTua.com – Jack Miller mengungkapkan bahwa dengan senang hati akan membantu Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dengan cara apa pun yang bisa dia lakukan dalam perburuan gelar MotoGP 2021.. Dengan mengalahkan Quartararo saja sudah merupakan cara membantu memperebutkan gelar itu.. Sehubungan dengan harapan gelarnya sendiri secara efektif berakhir, Jack Miller siap untuk membantu rekan setimnya Francesco Bagnaia menantang gelar MotoGP di putaran yang tersisa. “Tidak mengatakan hal buruk atau semacamnya, tetapi jika saya dapat melihat peluang untuk mencoba dan membantu Pecco, saya pasti akan mencoba dan melakukan itu dan itulah rencana kami,” kata Miller.. Namun Fabio Quartararo juga mendapatkan bantuan dengan datangnya Franco Morbidelli di tim Yamaha..

Miller Akan Bantu Pecco Rebut Gelar Dunia MotoGP

Bagnaia, yang memenangkan balapan MotoGP pertamanya Minggu lalu di Aragon, kini berada di urutan kedua dalam kejuaraan dunia tetapi masih tertinggal 53 poin dari Fabio Quartararo dari Yamaha.

Miller telah memenangkan dua balapan untuk Ducati musim ini tetapi juga menderita tiga nol poin menempatkannya di peringkat kelima dunia dan tertinggal 85 poin dari Quartararo. Ada lima seri dengan potensi 125 poin, mulai akhir pekan ini di Misano.

“Saya ingin sekali mendapatkan diri saya di podium akhir musim (peringkat 2-3 dunia). Saya harus terus berusaha dan mencoba mengambil yang terbaik dari situasi apa pun yang kita dapatkan,” kata Miller di Misano, Kamis (16/9)..

Miller melanjutkan, “Pecco melakukan pekerjaan yang fantastis dan mendapatkan kembali beberapa poin yang layak dari Fabio beberapa hari yang lalu, jadi itu jelas tidak mungkin untuknya. Dan, seperti yang telah saya katakan selama ini; saya di sini, saya adalah pembalap tim dan saya senang membantu (Pecco) dengan cara apa pun yang saya bisa.

“Tidak mengatakan hal buruk atau semacamnya, tetapi jika saya dapat melihat peluang untuk mencoba dan membantu Pecco, saya pasti akan mencoba dan melakukan itu dan itulah rencana kami. Pada akhirnya, kami di sini untuk mencoba dan menempatkan motor ducati di peringkat atas.”

Sementara Bagnaia masih menghadapi tugas berat dalam gelar pembalap, Ducati memimpin atas Yamaha dengan delapan poin di klasemen konstruktor dan telah terpaut 19 poin dari Monster Yamaha di kejuaraan tim di seri Aragon kemarin.

Leave a Reply