Ini Banderol MG ZS Facelift, Cukup Terjangkau?

0
(Motor1)

RiderTua.com – Beberapa minggu lalu, MG resmi menghadirkan facelift untuk ZS di Indonesia. Mobil crossover-SUV ini tampil dengan fascia lebih sporty, serta mengusung sejumlah fitur lainnya. Kini harga MG ZS Facelift sudah diumumkan, yaitu mencapai Rp 270 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk mobil CUV seperti ZS ini.

Baca juga: SUV MG Astor Siap Dirilis Bulan Ini?

Harga MG ZS Facelift Mencapai Rp 270 Jutaan

Kalau melihat harganya, sudah tentu ini membuat banyak orang agak terkejut. Bagaimana tidak, ZS Facelift dibanderol dengan harga Rp 269,8 juta, dan hanya itu saja sudah bisa membawa pulang mobil ini. ZS sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang menjadi unggulannya.

ZS kini memiliki wajah baru yang lebih sporty dari sebelumnya, serta desain modelnya yang dikenal sebagai ‘British Shoulder Line’. Grille berbentuk segi enam berpadu apik dengan desain lampu utamanya yang lebih modern. Model ini juga tampil semakin modern karena MG menawarkan empat pilihan warna menarik bagi konsumen.

(Kompas Otomotif)

‘Senggol’ Harga SUV Lainnya

Selain itu, ZS Facelift sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang canggih dan pastinya lebih modern. Dari hill start assist, tire pressure monitoring system, hill descent control, kamera 360 derajat, sampai electronic parking brake. Ada juga head unit 10,1 inci, keyless entry, sampai air purifying system untuk AC mobil.

Harga Rp 270 juga sudah bisa mendapatkan semua fitur tersebut, dan harga ini sudah menyenggol harga mobil SUV lainnya. Seperti Toyota Raize GR Sport yang dibanderol hingga mencapai Rp 261 juta. Walau ZS juga punya varian tertinggi, yaitu Magnify, dengan harga sedikit lebih mahal.

Terlepas dari itu, ZS menjadi CUV yang menawarkan banyak fitur canggih dengan harga lumayan terjangkau. Tak salah lagi kalau MG menjadi satu dari sejumlah produsen mobil luar Jepang yang tak bisa diremehkan lagi soal kualitas produknya.

Leave a Reply