Pecco Ingin Memeluk Rossi: Saya Menang Atas Sarannya!

0

RiderTua.com – Pecco Bagnaia berterima kasih kepada Valentino Rossi, dia memenangkan Grand Prix Aragon itu juga berkat nasihatnya yang berharga.. Dia berujar: “Saya juga menang atas sarannya (Rossi). Tadi malam (sebelum balapan) saya berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini akan menjadi hari saya.. Karena saya kuat dan dia telah melihat kecepatan saya, yang berada di urutan kedua setelah Marquez. Kata-kata ini membuatku semakin gugup, dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu padaku sebelumnya. Tapi kemudian saya tenang, saya pikir saya memiliki kecepatan untuk bersama Marc dan saya telah melakukan pekerjaan dengan baik, dengan kata lain saya bisa menang. Saya ingin memeluk Vale, mulai sekarang dia bisa memberi tahu saya bahwa saya ‘harus’ menang setiap saat,” kata pembalap Ducati itu usai balapan..

Pecco Ingin Memeluk Rossi: Saya Menang Atas Sarannya

Di momen terbaik dalam karirnya sejauh ini, Pecco Bagnaia tentu tak bisa melupakan mentornya Valentino Rossi. Menjelang balapan di Aragon, Rossi telah memperkirakan bahwa ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk kesuksesan pertama Pecco di MotoGP.

‘Nasihat Kemenangan’ Rossi untuk Bagnaia

Valentino Rossi adalah salah satu yang pertama memberi selamat kepada Bagnaia di parc ferme (tempat parkir motor juara), beberapa menit setelah dia melewati garis finis di Sirkuit Motorland sebagai pemenang. Tetapi Pecco berutang banyak kepada Vale, setelah kesuksesan ini.. Tidak hanya untuk dukungannya, tetapi juga untuk satu nasihat tertentu, yang dia berikan kepadanya sehari sebelumnya dan yang terbukti sempurna.

“Kemarin, saat saya meninggalkan motorhome, dia terus merekomendasikan ban hard untuk depan dan yang soft untuk belakang.. Itu adalah pilihan yang sangat membantu” kata Pecco.

Bahkan Rossi sendiri juga mengatakan, “Kemarin saya mencoba menghipnotisnya dengan mengulangi ‘hard-soft’ berulang-ulang, karena dia terkadang membuat keputusan sendiri mengenai ban…”.

Oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri bahwa dedikasi khusus dari Pecco ditujukan kepada VR46 Riders Academy yang didirikan oleh juara dunia sembilan kali ini… “Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini juga untuk Salucci, Falcioni dan Albi (Alberto Tebaldi) dan Vale. Kemenangan ini tentu untuk mereka karena mereka bekerja setiap hari dalam upaya untuk berbuat lebih baik dan lebih baik. Akademi telah banyak membantu kami, mendorong kami untuk terus berkembang,” katanya.. .

Leave a Reply