Marc Marquez Crash Lagi di FP3!

0

RiderTua.com – Lagi dan lagi Marquez mengalami crash, di menit-menit terakhir serangan waktu (time attack) dengan full-throttle namun jatuh lagi!.. Persis seperti jenis kecelakaan yang terjadi pada Marc Marquez saat menyelamatkan motornya menjelang jatuh dengan sikunya. Tapi kini tidak bisa melakukan itu lagi. Tidak ada cukup kekuatan dari bahu atau lengannya..? Kecelakaan ke-18 untuk Marc Marquez pada tahun 2021 ini..

Namun meskipun jatuh Marc Marquez masih bisa masuk Q2 karena berada di posisi 10 besar: Quartararo, Aleix Espargaro, Joan Mir, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Jorge Martin, Pol Espargaro, Marc Marquez, Takaaki Nakagami, Enea Bastianini

Marc Marquez kehilangan kontrol atas Honda RCV-nya saat memasuki chicane menuju trek lurus sirkuit Motorland, meskipun catatan waktunya sudah ditetapkan (P-8) dia mencoba menaikkan lagi beberapa seperseribu detik lagi dari catatan waktunya. Crash yang terjadi tidak terlalu keras dan kecepatan rendah, meskipun demikian Marc sempat menyentuh bahu kanannya di aspal namun sepertinya tidak menimbulkkan dampak serius bagi pembalap asal Cervera..

Hasil FP3

Leave a Reply