Service di AHASS Makin Mudah Dengan Aplikasi Brompit

1

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) beserta jaringan bengkel AHASS terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di wilayah Jawa Timur dan NTT. Konsumen dapat menggunakan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sebelum datang ke AHASS. Sehingga konsumen dapat melakukan perawatan motor seperti biasa, serta menggunakan layanan ‘Pit Express’. Tentu saja dengan menyesuaikan aturan yang berlaku dari pemerintah dengan menyesuaikan jadwal operasional.

Baca juga: 3 Gudang Unit MPM Raih Sertifikasi Kualitas Manajemen Mutu ISO

Aplikasi Brompit Dengan Berbagai Keuntungan

Aplikasi Brompit memudahkan konsumen dalam melakukan booking service, sehingga tak perlu mengantri. Selain itu, konsumen juga bisa mendapat tambahan keuntungan lainnya. Yaitu mendapat diskon jasa service lengkap Rp 30 ribu dan tambahan diskon Happy Hour hingga 50 persen.

Program ini berlaku selama periode bulan Agustus 2021, dan tersedia di wilayah Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang. Untuk informasi lebih lanjut, serta untuk mengetahui lokasi bengkel AHASS terdekat bisa dilihat lewat aplikasi Brompit.

Berbagai Kemudahan

Konsumen dapat melacak lokasi bengkel AHASS terdekat ketika mengalami kendala di perjalanan. Selain mencari lokasi AHASS, konsumen bisa melihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Ini juga termasuk layanan Honda Care. Tiap melakukan transaksi dengan aplikasi Brompit, konsumen akan mendapat point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa melalui aplikasi Brompit, MPM ingin selalu hadir dan memberikan banyak keuntungan serta kemudahan bagi konsumen. Dengan ini, konsumen tidak perlu mengantri lagi, serta dapat memilih bengkel AHASS terdekat dan waktu datang servis. Selain itu, voucher-voucher diskon disediakan untuk konsumen setia AHASS.

1 COMMENT

Leave a Reply