Hasil FP1 MotoGP Styria 2021: Taka Pertama, Dani Pedrosa Tercepat di KTM

1

RiderTua.com – Hasil FP1 MotoGP Styria 2021: Takaaki Nakagami menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama Jumat dengan catatan waktu:1:23.805. Memimpin atas Joan Mir (Suzuki) +0.076 dan Aleix Espargaro (Aprilia)+0.378. Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat KTM untuk sementara ini dan berada di peringkat ke-11.

Hasil FP1 MotoGP Styria 2021: Taka Pertama, Dani Pedrosa Tercepat di KTM

Kali ini kita bisa melihat Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow balapan lagi di sirkuit, Cal Crutclow terlihat belum begitu kenal dengan M1 yang baru beberapa kali dia tes, bisa jadi Yamaha M1 2019 milik Franco Morbidelli.. Sementara Dani Pedrosa terlihat sangat cepat diantara pembalap KTM di sesi pertama latihan bebas.. Meskipun Dani sempat berhenti di sirkuit, sepertinya ada masalah teknis dengan RC16-nya.

Pembalap KTM lain, Miguel Oliveira mengalami crash di tikungan-3 (Highside dengan kecepatan rendah ).. Meskipun begitu dia relatif baik-baik saja, dia mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri dari insiden itu.

Seperti yang dikatakan Joan Mir di paruh kedua dia akan berusaha lebih baik, dan di sesi pertama ini apakah menunjukkan tanda-tanda dia akan menang di seri GP Austria-1 ini.. Pihak Suzuki mengatakan akan membawa peralatan baru pada GSX-RR untuk mengimbangi kecepatan lawan dalam balapan dengan ‘ride height adjuster’..

Dengan sedikit waktu tersisa Aleix Espargaro (Aprilia) menjadi yang tercepat pada hari pertama GP Styria! Apakah ini juga janji Aprilia untuk meningkatkan power motornya yang sangat dibutuhkan di trek Austria ini?.. Ngomong-ngomong Dani Pedrosa menjadi pembalap KTM tercepat untuk sementara ini.. !

Hasil FP1 MotoGP Styria 2021

1 COMMENT

Leave a Reply