Valentino Rossi Diperlakukan Seperti ‘Manusia Setengah Dewa’

1

RiderTua.com – Valentino Rossi diperlakukan seperti ‘manusia setengah dewa’… Valentino Rossi akan mengumumkan masa depannya di MotoGP musim 2022 dalam beberapa hari ke depan. Mantan manajer Livio Suppo berujar bahwa: “Dia berhak memutuskan kapan pensiun”. Jelas ini adalah Minggu yang sibuk bagi Valentino Rossi. Jika Rossi memutuskan untuk balapan lagi, meskipun sulit podium namun tidak menjadi masalah ketika yang diatas motor adalah legenda juara dunia 9 kali. Mantan bos tim Livio Suppo mengatakan, ” Jika dia tetap balapan, itu karena semua orang di sekitarnya melihatnya sebagai ‘setengah dewa’ dan terus menyuruhnya untuk balapan, jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, itu bukan salahnya…”.

Valentino Rossi Diperlakukan Seperti ‘Manusia Setengah Dewa’

Dalam beberapa hari lagi kita akan mendengar konferensi pers yang diselenggarakan oleh TANAL Entertainment Sport & Media. Valentino Rossi harus segera mengumumkan keputusan yang ditunggu semua orang: pensiun atau satu tahun lagi di MotoGP dengan tim Ducati Aramco VR46-nya. Sulit untuk membuat prediksi, dari lingkungan sang juara dunia asal Tavullia tidak ada rumor yang bocor meskipun keputusan tampaknya telah dibuat.

Hasil yang dikumpulkan di paruh pertama kejuaraan ini tidak menggembirakan, namun akhir karirnya di Desmosedici tampaknya merupakan pilihan yang sangat menarik dan merangsang bagi pembalap berusia 42 tahun itu. Selain sangat diminta oleh Pangeran Al Saud yang menaruh jutaan untuk melihat pembalap legendaris itu membalap (juga dari sudut pandang pemasaran).

Hasil balapan tidak masalah ketika yang diatas motor adalah legenda juara dunia 9 kali. Melalui media ‘Paddock TV’, mantan bos tim Livio Suppo mengungkapkan pendapatnya tentang kondisi Valentino Rossi. “Saya selalu jelas bahwa keinginan Valentino akan membuatnya tetap balapan. Jika dia berada di tempatnya, itu karena semua orang di sekitarnya melihatnya sebagai ‘setengah dewa’ dan terus menyuruhnya untuk balapan, karena jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, itu bukan salahnya. Saya tidak tahu berapa lama Valentino akan melanjutkan. Dengan semua yang telah dia lakukan untuk balap motor, dia memiliki hak untuk memutuskan apakah dia ingin terus bersenang-senang dan balapan selama yang dia inginkan”.

1 COMMENT

Leave a Reply