Suzuki Inovasi Tiada Henti, Namun Yamaha Semakin di Depan

1

RiderTua.com – Shinichi Sahara, pemimpin proyek MotoGP Suzuki berbicara kepada motogp.com. Secara keseluruhan Suzuki telah meningkat, tetapi rival pasti melakukan hal yang sama, “Insinyur kami bekerja keras untuk menutup celah (dengan Inovasi), atau lebih tepatnya mengembangkan beberapa pembaruan baru. Kami berharap ada berita untuk GSX-RR sesegera mungkin,” katanya.. Meskipun terlihat inovasinya ‘tiada henti’, namun dalam klasemen Yamaha semakin di depan dengan Fabio Quartararo. Tahun lalu sebagai sesama mesin inline-4, Suzuki lebih unggul dari Yamaha, kini di paruh pertama musim 2021 terjadi sebaliknya.. Apakah pengaruh hengkangnya Brivio?

Suzuki Inovasi Tiada Henti, Namun Yamaha Semakin di Depan

Shinichi Sahara berbicara tentang paruh pertama musim untuk timnya, Suzuki. Dia menunjukkan beberapa kejadian malang yang di alami Mir dan Rins, dan juga berharap untuk beberapa perbaikan teknis. Sembilan balapan pertama yang sulit bagi Suzuki. Tentu tidak mudah mempertahankan gelar juara dunia MotoGP saat ini bagi Joan Mir.. Bahkan rekan setimnya, Alex Rins tidak mengawali musim seperti yang diharapkannya. Saat ini Mir memiliki tiga podium di paruh pertama, sedangkan Rins mencetak empat nol berturut-turut ditambah cedera yang tidak menguntungkan… Shinichi Sahara mengambil bagian pertama dari kejuaraan dan tetap berusaha berpikir positif, juga berharap dalam beberapa pembaruan teknis dari markas Hamamatsu-Jepang.

“Angka yang kami lihat saat ini tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya.. Secara keseluruhan kami telah meningkat, tetapi rival kami pasti melakukan hal yang sama, jadi tidak mudah untuk mempertahankan level tertentu,” kata Sahara San..

Seperti disebutkan, bagaimanapun, kemajuan yang konsisten diperkirakan akan datang pada paruh kedua musim ini. “Insinyur kami bekerja keras untuk menutup celah, atau lebih tepatnya mengembangkan beberapa pembaruan baru. Kami berharap ada berita untuk GSX-RR sesegera mungkin,” kata pemimpin proyek Suzuki kepada motogp.com.

Namun Sahara San sangat percaya pada kedua pembalapnya. “Joan Mir menunjukkan konsistensi dan kecepatan yang baik, tetapi dia mengalami beberapa episode yang tidak menguntungkan di kualifikasi. Begitu pula dengan Alex Rins, dia jatuh beberapa kali, tetapi selalu ketika dia berada di grup terdepan. Sangat disayangkan, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia memiliki kecepatan dan kemampuan untuk memperjuangkan podium atau untuk menang. Untuk paruh kedua musim ini dia akan fit kembali, oleh karena itu akan 100% kompetitif. “

1 COMMENT

Leave a Reply