Maverick Vinales: Aprilia Meningkat, Suzuki?

1

RiderTua.com – Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Radio Catalunya, Maverick Vinales berbicara tentang Aprilia, pabrikan yang dirumorkan menjadi tempat berikutnya setelah berpisah dari Yamaha. Dan tentu saja tim pertamanya di MotoGP, Suzuki.. “Aprilia meningkat bersama Aleix Espargaro,” katanya, dan ide kembali ke Suzuki bagaimana?

Maverick Vinales: Aprilia Meningkat, Suzuki?

Pembalap Spanyol itu menyatakan bahwa saat ini dia berambisi untuk melakukan segala yang mungkin untuk memperjuangkan kemenangan.. “Kita harus berusaha untuk menjadi yang teratas dan segalanya bersama saya. Ketika visor helm turun, saya melaju dengan kecepatan penuh. Sangat penting untuk merasa nyaman dan nyaman. Fabio dari tahun pertama telah melakukannya dengan sangat baik. Motornya memiliki banyak potensi, saya hanya belum selesai mengeluarkan potensinya”.

“Saya ingin santai saja, karena penting untuk memikirkan diri sendiri,” komentar Vinales, yang menyadari bahwa dia perlu bersaing dalam tim yang memungkinkan dia mendapatkan kembali kepercayaannya yang hilang pada Yamaha.. “Saya akan melakukan itu untuk mengimbanginya,” katanya.

Bagaimana setelah berpisah dengan Yamaha akhir tahun ini? Apa saja rencananya..? .. “Aprilia telah meningkat banyak dengan Aleix (Espargaro). Suzuki Saya belum memikirkannya, saya hanya berkonsentrasi pada liburan, menikmati musim panas dan kembali sekuat mungkin. Saya belum memikirkan 2022 sama sekali, karena tidak masuk akal. Saya tahu ke mana saya bisa pergi dan di Yamaha saya tidak akan melakukannya, oleh karena itu, saya harus menemukan jalan dan jalan saya. Saya tidak mencari lingkungan yang berbeda, saya mencari kepercayaan. Sangat penting untuk percaya diri. Ini tahun di mana kami telah membuat banyak kesalahan dan ini menghilangkan kepercayaan diri saya.”

1 COMMENT

Leave a Reply