Panggilan Siapa yang Akan Dijawab?

1

RiderTua.com – Para rider MotoGP kini sedang menikmati liburan musim panas.. Bisa jadi mereka tidak mau diganggu karena ibarat sedang nge-charge atau ‘mengisi baterai’.. Terutama Valentino Rossi yang saat ini sedang mempersiapkan keputusan penting masa depannya. Sementara Marc Marquez sedang mempersiapkan paruh kedua musim yang dia tahu sangat penting untuk sisa karirnya. Dialah yang akan menentukan performa yang sebenarnya setelah crash mengerikan di Jerez pada tahun 2020. Jika anda adalah teman dari keduanya, siapa kira-kira yang akan mengangkat telpon-nya, Rossi atau Marquez?

Panggilan Siapa yang Akan Dijawab?

Valentino Rossi bisa dibilang serius tapi juga santai, dia kini berlibur dengan kapal pesiar barunya bersama teman-temannya.. Apa yang akan dia putuskan? Pensiun atau melanjutkan kompetisi. Masa depan tim VR46 jelas tak perlu dikhawatrikan setelah sponosr Aramco bergabung. Dan kolaborasi dengan Ducati, yang membuka peluang murid akademi menjadi skuad Ducati saat naik kelas ke MotoGP. Jadi Apakah Rossi akan sangat sibuk dan tidak mengangkat telpon?

Marquez?

Sekarang adalah liburan musim panas bagi Marc setelah perjuangannya yang sulit saat ‘comeback’, periode di mana Juara Dunia delapan kali harus mengisi bahan bakar, fisik dan mental… ” Saya ingin memutuskan hubungan dari segalanya dan tidak melakukan apa-apa, bahkan tubuh saya membutuhkannya.. ”

Dilihat dari perkataan Marc, apakah dia mau mengangkat telpon..?

 

1 COMMENT

Leave a Reply