Jorge Lorenzo Mengundang Dua Penggemarnya Nonton Super Soco di Misano

1

RiderTua.com – Jorge Lorenzo mengundang dua penggemarnya nonton Super Soco di Misano… Sejak pensiun sebagai pembalap, Jorge Lorenzo sangat aktif di media sosial. Dia tidak hanya rajin tampil di saluran YouTube-nya sendiri, tapi dia juga menganalisis MotoGP reguler dengan judul #99seconds. Selain itu pembalap berusia 34 tahun itu juga rajin membuat postingan di Instagram. Sekarang juara dunia balap motor 5 kali itu akan memberikan hadiah kepada para fansnya. Mantan rider MotoGP itu memberi kesempatan pada dua penggemar untuk menemaninya ke Sirkuit Dunia Misano-Italia, di mana sebuah acara akan digelar bersama Michele Pirro, Lucchinelli dan lainnya.

Jorge Lorenzo Mengundang Dua Penggemarnya Nonton Super Soco di Misano

Semuanya bekerja sama di sebuah acara ‘Super Soco’. Jorge Lorenzo telah menjadi saksi bagi produsen skuter listrik sejak Maret dan juga sedang mengerjakan model yang dipersonalisasi.

Karena Super Soco membuka gerai baru pada 13 Juli di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, dua fans Lorenzo berkesempatan bertemu dengan pemenang GP 68 kali itu di Italia. Lorenzo akan kembali membalap di sana, melawan bintang-bintang seperti Marco Lucchinelli, Michele Pirro dan Dario Marchetti.

Aturan undian bisa dilihat di channel Instagram Lorenzo @jorgelorenzo99 . Para pemenang akan diterbangkan ke Misano (dari Eropa), ditampung di hotel bintang empat mulai tanggal 12 hingga 14 Juli 2021. Selain itu ada juga hadiah selamat datang dan tiket untuk duduk di barisan depan pada acara Super Soco.

1 COMMENT

Leave a Reply