Marquez ‘Menjewer’ Telinga Insinyurnya, Hanya Honda yang Bisa Crash Seperti Itu

1

RiderTua.com – Motor Honda masih liar dan sering membuat pembalapnya terpelanting.. Marc Marquez kini ‘menjewer’ telinga insinyur Honda, kenapa crash seperti itu (High-side) bisa terjadi (lagi).. “Hanya kami yang mengalami kecelakaan seperti ini. Kami melihat datanya,” kata Marc. Menurut Marquez Honda harus meracik motor dengan mempertimbangkan faktor keselamatan pembalap. Dengan motor yang aman, pembalap akan pede geber motor dan hasilnya pembalap akan bisa melaju cepat, berikut ini pernyataan lengkapnya.

Hanya Pembalap Honda yang Crash Seperti Ini

Ini bukan pertama kalinya bagi pembalap Honda.. “Hanya kami yang mengalami kecelakaan seperti ini. Kami melihat datanya: Saya tidak melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan lap sebelumnya, kami perlu memahami apa yang terjadi untuk mencegah hal ini terjadi lagi dengan segera dan aman. Oleh karena itu kami bekerja untuk saat ini: “Jika Anda tidak memiliki keyakinan tidak mungkin bisa menjadi cepat, mereka adalah dua hal yang berjalan beriringan”.

Honda Harus Melupakan Hasil, Fokus Pengembangan

Saya bekerja di masa sekarang, ya, tetapi juga di masa depan mengingat sasis baru dibawa ke GP Belanda. “Saya senang dengan pekerjaan dengan sasis, ada banyak potensi untuk masa depan dan kami memiliki arah yang jelas. Saya ingin mengkonfirmasi perasaan ini di masa depan di trek lain,” ujarnya.

Marc akan terus mengerjakannya sasis ini pada hari Sabtu ini..  “Biasanya bagus memiliki dua motor dengan tipe yang sama, tetapi kami akan melanjutkan perbandingannya. Saat ini kami harus melupakan performa dan hasil. Kami harus mencoba berbagai hal untuk meningkatkan motor masa depan”.

Lebih Pede Membuat Pembalap cepat

Berbicara tentang pekerjaan yang dilakukan di garasi Honda, tim mulai menuju ke satu tujuan. “Sedikit demi sedikit tim hebat lahir. Honda melakukan segalanya untuk meningkatkan motornya, ibisa dilihat dengan hal-hal baru yang kami bawa”.

Namun, masalah saat ini harus diselesaikan.. “Saya khawatir karena kita perlu mengambil langkah maju dalam hal keselamatan. Dengan begitu kita akan lebih percaya diri dan akibatnya kita akan lebih cepat,” pungkas Marquez.

1 COMMENT

Leave a Reply