Yamaha NMAX Dapat Dua Warna Baru di Malaysia

1
(Paultan via Kompas Otomotif)

RiderTua.com – NMAX nampaknya masih kuat untuk bertarung di segmen skutik bongsor. Buktinya dengan dirilisnya dua warna baru untuk skutik Yamaha ini di negara tetangga, yaitu Malaysia. Dua warna baru untuk Yamaha NMAX 155 menambah lebih banyak pilihan warna bagi konsumen. Meski sayangnya keduanya baru tersedia di Negeri Jiran, setidaknya untuk sekarang.

Baca juga: Yamaha YZF-R7, Pengganti R6 yang Lebih Keren!

Dua Warna Baru Untuk Yamaha NMAX 155

Memang NMAX sudah mendapatkan varian terbarunya yang menggendong mesin 155 cc untuk melawan Honda PCX. Tapi sepertinya Yamaha masih belum puas dengan itu, dan mereka sudah menghadirkan sesuatu yang baru untuk skutik andalannya tersebut. Walau hanya sebatas penambahan warna baru saja, tapi itu sudah membuat NMAX tampil beda.

Ada dua warna anyar yang dihadirkan di Malaysia, yaitu Icon Grey dan Power Grey. Untuk Power Grey, warna abu-abu terang matte atau doff membuat NMAX tampil lebih keren dan bergaya. Sedangkan warna Icon Grey menampilkan warna abu-abu lebih gelap dari Power Grey, sehingga memunculkan kesan agresif. Terlebih dengan pelek berwarna hitam membuatnya semakin sporty.

(Paultan via Kompas Otomotif)

Bisa Dihadirkan di Indonesia?

Karena hanya sebatas penambahan warna saja, tak ada yang berubah dari sisi spesifikasi mesin sampai fiturnya. NMAX di Malaysia masih sama dengan yang ada di Indonesia, yaitu berupa skutik 155 cc bertenaga 14,9 hp dan torsi 14,4 Nm. Yang membuatnya unggul dari rival sekelasnya yaitu fitur dukungan aplikasi Y-Connect.

Dua warna ini memang baru tersedia di Malaysia saja, sedangkan Indonesia belum mendapatkannya. Hanya saja warna yang mendekati kedua warna baru tersebut adalah Prestige Silver yang cukup populer di pasar. Meskipun warna putih juga banyak dicari-cari oleh konsumen karena menampakkan kesan elegan pada NMAX.

Entah apakah setelah ini Yamaha bisa menhadirkan dua warna tersebut di Tanah Air dalam waktu dekat. Untuk sekarang, NMAX berusaha mengungguli PCX untuk merebut posisi sebagai raja skutik bongsor di Indonesia. Tentu saja dengan mengandalkan fitur unggulannya tersebut.

1 COMMENT

Leave a Reply