Mir Beri Sindiran Menohok untuk Balas Komen Lorenzo

1

RiderTua.com – Jorge Lorenzo kini aktif sebagai konten kreator atau ‘yutuber’ khusus mengomentari MotoGP. Dia menjelaskan di kanal milik-nya bahwa tahun ini Joan Mir akan membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memvalidasi (pembuktian) ulang gelar. Jika yang dimaksud Hohe Mir kini harus membuktikan bahwa gelarnya ‘diuji kebenaran’nya jelas membuat Mir tersinggung. Joan Mir menanggapi komentar Lorenzo dengan… “Berbicara dari sofa selalu sangat nyaman”

Mir Beri Sindiran Menohok untuk Balas Komen Lorenzo

Joan Mir ingin mendapatkan podium ketiga musim ini di GP Catalunya. Pembalap Suzuki akan berusaha mempertahankan perasaan yang baik di atas GSX-RR nya yang dia temukan di Mugello. Pembalap yang ‘tetanggaan’ dengan Lorenzo dari Mallorcan ini naik podium untuk kedua kalinya musim ini, dan akhir pekan mendatang dia ingin melakukannya untuk ketiga kalinya. Jelang seri Catalunya, Mir tidak hanya menghargai situasinya, tapi juga menjawab komentar Jorge Lorenzo tentang penampilannya musim ini.

“Ini adalah akhir pekan yang spesial. Saya suka trek ini dan saya selalu merasa kuat di sini. Saya ingin balapan yang bagus di dekat rumah. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah”, kata Mir.

Pembalap Suzuki itu berhasil menjadi Juara Dunia musim lalu berkat konsitensi yang luar biasa, tetapi Jorge Lorenzo telah menjelaskan di saluran YouTube-nya bahwa tahun ini dia akan membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memvalidasi ulang gelar…  “Saya tidak konstan saat ini, saya hanya berusaha memberikan 100% di setiap balapan. Berbicara dari sofa selalu sangat nyaman. Saya akan mencoba melakukan musim dari kurang menjadi lebih, mulai konstan dan mencetak poin mulai sekarang, itulah rencana saya, meskipun ini adalah MotoGP. Saya pikir jadi saya mendapatkan lebih banyak podium daripada orang lain dan orang lain membuat kesalahan, saya akan mendapatkannya”.

Agar konsisten, langkah pertama adalah memulai segala sesuatunya dengan baik di Montmelo. Mir mengakui bahwa mereka tiba di sirkuit yang menguntungkan bagi Suzuki… “Ini adalah sirkuit yang baik untuk memulai pemotongan poin atau untuk membuat hasil yang baik. Saya ingin pergi dari sini dengan bahagia. Cara saya mengelola adalah balapan ke balapan, memberikan 100% dan, ya saya akan seperti ini, saya semakin dekat,” katanya..

“Kapan saya mulai melaju kencang di MotoGP? Ketika saya telah beradaptasi dengan motor, bukan ketika motor telah beradaptasi dengan saya. Saat ini tidak buruk bagi kami,” pungkasnya.

 

1 COMMENT

Leave a Reply