Resmi All New CB150R Streetfire Meluncur di Surabaya, Harganya?

RiderTua.com – Akhirnya All New Honda CB150R Streetfire 2021 resmi diluncurkan di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya pada 22 Mei lalu. Naked bike ini tampil dengan sejumlah ubahan pada penampilannya sehingga membuat motor tersebut tampil lebih agresif. All New CB150R Stretfire dikenalkan di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo. Acara ini juga diadakan secara live lewat akun Instagram resmi MPM Honda Jawa Timur.

Baca juga: Komunitas Honda CB150R Ikuti Sunday Riding Gathering

All New CB150R Streetfire Dirilis di Jawa Timur

Penyegaran untuk CB150R sebagai respon dari Honda terhadap kenaikan tren naked bike sporty di kawasan Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Meskipun kenaikannya tidak seberapa, Honda tetap memberikan yang terbaik untuk motor unggulan di kelasnya, yang tak lain adalah CB150R. Model ini hadir dengan membawa ubahan pada penampilannya.

Jadi apa yang baru dari CB150R model 2021 ini? Ubahannya terdiri dari shock depan USD, stir tapered handlebar serta indikator gigi pada MID dan shroud baru. Khusus tipe Special Edition, setang dan pelek motor dilabur warna Burnt Titanium. Desain motor seperti tangki bensinnya diubah agar menegaskan kesan sporty pada model ini. Sementara untuk spesifikasi lainnya seperti mesin masih sama dengan model sebelumnya.

Naked Bike Sporty

Walau mesin masih sama seperti model lamanya, All New CB150R StreetFire tetap memiliki performa tinggi di setiap putaran. Mesin 150 cc DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan yang digendongnya mampu berakselerasi (0-200 m dalam waktu 10,5 detik. Dengan kecepatan maksimal hingga 125 km/jam, konsumsi bahan bakarnya tetap terjaga dengan baik hingga 40,5 km/liter.

All New CB150R hadir dalam dua varian, yaitu standar dan Special Edition (SE). Untuk varian standar disediakan pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black, sedangkan varian SE hadir dalam tiga warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 30,082 juta dan Rp31,082 juta (on the road Surabaya).

Peluncuran All New Honda CB150R 2021 area Surabaya ini dihadiri oleh sejumlah petinggi MPM Honda Jatim. Yaitu Suwito M selaku President Direktur, Dendy Sean selaku Direktur Marketing, Abdy Ronotama selaku Marketing Sales Div. Head, Suhari selaku Marketing Communication Div. Head, Satyo Prahnowo selaku HC3 Div. Head dan M Bondan sebagai Technical Service Div. Head. Selain itu, sejumlah rekan dari media otomotif serta blogger dan vlogger otomotif di Jawa Timur juga turut menghadiri peluncuran ini.

MPM juga menggelar Pameran Virtual Honda yang bisa diakses melalui www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dan pengguna dapat melakukan pembelian motor disini. Ada sejumlah promo dan tambahan hadiah berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung. Serta tambahan hadiah jaket eksklusif selama periode 22 hingga 31 Mei 2021, dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives