Valentino Rossi: Morbidelli Pindah VR46? Dia Pantas di Tim Pabrikan

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, murid sekaligus rekan setim Rossi, Franco Morbidelli mengatakan bahwa, meskipun Aramco VR46 mengumumkan masuk ke MotoGP untuk tahun 2022, dia ingin menghormati kontraknya dengan Petronas. Jadi apakah Vale mengesampingkan kemungkinan Morbidelli masuk dalam timnya?.. Menurut Valentino Rossi dia suka Franky pindah ke tim VR46 miliknya, tapi Morbidelli nyaman dan menghormati kontrak dengan Petronas, bahkan dia pantas di promosikan ke tim pabrikan..

Valentino Rossi: Morbidelli Pindah VR46? Dia Pantas di Tim Pabrikan

“Saya akan sangat menyukai jika Franco membalap untuk tim kami (VR46). Tapi saya tahu dia merasa sangat nyaman di Petronas. Menurut saya dia akan bertahan di sana, atau jika dia berubah, saya pikir dia pantas mendapatkan tim pabrikan. Saya pasti menyesalkan hal ini, tetapi kecil kemungkinan (sulit) dia akan bersaing dengan kami,” jawab Valentino Rossi.

Operator dari ‘Autodromo Internazionale del Mugello’ telah mengkonfirmasi bahwa GP Italia akan berlangsung dalam dua minggu tanpa penggemar di tribun. Apakah keputusan ini berdampak pada kelanjutan karier rider berusia 42 tahun itu?

“Mugello menjadi tempat masalah terbesar ketika tidak ada fans yang datang. Karena treknya seperti stadion alam. Jerez atau Assen mungkin serupa. Tetapi Mugello adalah salah satu dari sedikit trek, dimana kita bisa melihat orang saat kita membalap. Jadi sayang sekali jika kami tidak ada fans di sana. Tapi tidak, apakah saya akan melanjutkan di 2022? Hal ini sangat tergantung pada hasilnya,” tegasnya sekali lagi.

Saat Rossi ditanya, apakah dia sudah melakukan diskusi awal tentang hal ini? “Belum. Dengan Petronas, kami telah mempertimbangkan untuk menunggu hingga paruh pertama musim. Untuk melihat, apakah kami bisa melanjutkan bersama. Itu rencananya,” jawab kakak Luca Marini itu.

Sejauh ini, pemenang GP 115 kali itu kurang tertarik dengan saran yang disampaikan para mantan pembalap. “Saya tidak pernah membaca berita apa pun. Tapi itu sudah terjadi selama 15 tahun,” kata Rossi sambil tertawa.

“Tapi terkadang saya sedikit membaca sesuatu di Instagram. Beberapa membicarakan hal baik saya, namun sebagian tidak. Misalnya, saya telah membaca apa yang disampaikan oleh Kevin (Schwantz) atau Fogarty. Kevin berkata, bahwa dia akan tetap mempercayai saya. Menurutnya saya masih memiliki kekuatan dalam diri saya, saya menyukainya. Saya setuju dan akan mencoba membuktikannya. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mantan juara yang berbicara baik tentang saya.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives