Cupra Menjadi Mitra Resmi Akademi VR46 Milik Valentino Rossi

1

RiderTua.com – Cupra menjadi mitra resmi Akademi VR46 Valentino Rossi selama tiga tahun, sebagai kendaraan resmi akademi. Dalam foto terlihat Franco Morbidelli dan Stefano Manzi, serta Andrea Migno dan Niccolo Antonelli menerima unit Formentor VZ 310 HP hari  ini di Tavullia… Cupra merupakan bagian dari model mobil berperforma tinggi milik SEAT (Spanyol) yang merupakan anak perusahaan Volkswagen (VW). Ducati dimiliki oleh pabrikan otomotif Jerman Audi melalui anak perusahaannya di Italia, Lamborghini, yang pada akhirnya dimiliki oleh Grup Volkswagen. VR46 akan semakin menjadi keluarga Ducati dan menjadi ‘anaknya’ VW dong?

Cupra Menjadi Mitra Resmi Akademi VR46 Milik Valentino Rossi

Cupra mempercayakan Valentino Rossi dan Akademi VR46, dengan menandatangani kontrak kerjasama selama tiga tahun sebagai mitra resmi otomotif. Dilansir GPOne bahwa hari ini secara resmi terjadi kesepakatan antara pabrikan Spanyol dan tim VR46. Kerjasama ini ditandai dengan pengiriman armada mobil yang tiba pagi ini di Tavullia sebagai kendaraan resmi Akademi VR46.

Formentor VZ 310 hp, merupakan model pertama yang dirancang dan dikembangkan oleh pabrikan asal Spanyol. Hadir dalam acara itu Franco Morbidelli, Stefano Manzi, Andrea Migno, dan Niccolo Antonelli. Direktur CUPRA Italia, Pierantonio Vianello, sangat bangga dan mengatakan.. “Proyek yang lahir bersama dengan VR46 Riders Academy sangat diinginkan di pihak kami, dan pada saat yang sama merupakan keputusan yang sangat wajar bagi kami semua. Kami menemukan diri kami berbagi filosofi, semangat tim, nilai-nilai dan prinsip-prinsip dari kedua merek, dan oleh karena itu kami sangat senang dapat memulai kolaborasi ini, yakin bahwa kami akan dapat mengirimkan semangat yang sama kepada masing-masing. Yang mulai hari ini dapat mengandalkan jalan bersama yang mengasyikkan. Kolaborasi ini juga memperkuat positioning Cupra yang mandiri dan tidak konvensional, sejalan dengan filosofi hidup yang menjadi ciri khas para pecinta roda dua, dengan menonjolkan nilai-nilai mereka “.

Dari pihak VR46 Alessio Salucci mengatakan, “Bagi kami itu adalah sumber kebanggaan besar untuk meresmikan kolaborasi dengan Cupra, merek yang dengan kami berbagi semangat untuk tantangan dan nilai-nilai profesionalisme dan komitmen dengan mata selalu melihat ke masa depan. Kami yakin bahwa berbagai fitur dan potensi Cupra Formentor akan mampu menginterpretasikan kebutuhan pebalap kami dengan baik selama perjalanan mereka. ”

 

1 COMMENT

Leave a Reply