Maverick Vinales: Rem Bermasalah

0

RiderTua.com – Maverick Vinales: Rem bermasalah… Manajer Yamaha bete habis. Gimana tidak, lha wong Fabio Quartararo yang sudah memimpin balapan dalam beberapa lap harus melorot ke posisi 13. Podium ke-1 yang sudah didepan mata, ambyar sudah. Sementara Maverick Vinales finis ke-7 pada balapan ke-4 MotoGP musim 2021 di Circuito de Jerez-Angel Nieto. Apa yang bikin Vinales tidak bisa tampil mengesankan pada balapan kali ini?

Maverick Vinales: Rem Bermasalah

Vinales pun memberikan penjelasan mengenai situasinya saat balapan, “Meskipun saya memiliki kecepatan yang bagus menjelang akhir, saya tidak bisa menutup jarak dengan Joan Mir dan pembalap-pembalap di depan saya. Catatan waktu saya bagus, tapi tidak cukup baik.”

“Secara keseluruhan saya kuat di trek ini, tetapi kami harus meningkat di area lain terutama di zona pengereman. Saya tidak bisa mengerem lebih kuat, itu masalah terbesar saya. Balapannya fantastis dan motornya berada pada level yang sangat bagus. Tapi saya tidak bisa memanfaatkannya secara maksimal. Untung semua impresi masih fresh, hari senin kami bisa mencoba memperbaiki.”

Untuk diketahui, pada Senin ini para pembalap MotoGP akan melakukan tes di Circuito de Jerez.

Pada kejuaraan dunia, Vinales yang menjadi pemenang di balapan pembuka musim di Qatar, berada di urutan ke-3 dengan 50 poin, di belakang Pecco Bagnaia (Ducati dengan 66 poin) dan Quartararo (64 poin).

Leave a Reply