Takaaki Nakagami Crash pada Kecepatan Melebihi 300 km / jam !

0

RiderTua.com – Takaaki Nakagami (LCR Honda) crash, jatuh dengan cepat saat melintasi puncak bukit di tikungan satu  di FP2…. Memegang pergelangan tangan kanannya, dan dipastikan akan mengalami luka lecet tidak kecil setelah meluncur dengan cepat dengan motor yang berjumpalitan di gravel.. Benar-benar tempat sektor yang mengerikan untuk dilalui (trek roller coaster). Taka terlihat sangat kesakitan akibat kejadian itu. Info dari sirkuit “Pembalap MotoGP nomor #30 Takaaki Nakagami telah dibawa ke pusat medis untuk menjalani pemeriksaan…

Tempat Nakagami jatuh adalah tikungan pertama tepat setelah home straight. Dia jatuh hampir terlempar dalam ‘garis lurus’ bukan di tengah tikungan. Apakah ini titik yang sama yang diberikan Marquez saat melakukan pengereman di sesi sebelumnya FP1 hingga dia melebar?

Nakagami jatuh pada kecepatan melebihi 300 km / jam. Meluncur ke kerikil di salah satu sudut di ujung lintasan. Apakah dia baik-baik saja.

Meskipun Nakagami mendapatkan RCV terbaru tahun ini, dia justru kesulitan dalam menangani ban depan saat melakukan pengereman. Dalam dua balapan sejak seri pembukaan, dia terus jatuh di Qatar, dan kali ini dia terjatuh lagi. Kali ini juga merusak mesin (melihat kerasnya crash). Bos tim LCR Lucio Cecchinello, seharusnya juga ikut pusing melihat dua pembalapnya sering jatuh musim ini..

Leave a Reply