Italjet Dragster Mendarat di Indonesia, Ada Dua Varian

0
(Kumparan)

RiderTua.com – Tak lama lagi tiga merek sepeda motor terbaru di Indonesia akan unjuk gigi di IIMS Hybrid tahun ini. Salah satunya, Italjet, sudah menawarkan model untuk dijual nantinya. Italjet Dragster akan tersedia dalam dua varian, yaitu limited edition dan standar. Namun model edisi terbatasnya yang dihadirkan lebih dulu ketimbang varian standarnya.

Baca juga: Motor ItalJet dan NIU Bisa Dirakit Lokal di Indonesia?

Italjet Dragster Tersedia Dalam Dua Varian

Italjet menjadi satu diantara tiga produsen sepeda motor yang akan hadir di Indonesia setelah sekian lama. Memang karena Italjet dikenal dengan produk roda duanya yang ‘anti mainstream’ dan lain dari produk skutik kebanyakan. Seakan nampak seperti motor yang dimodifikasi habis-habisan, walau sebenarnya ini produk asli pabrikan.

Italjet sudah tak sabar untuk segera menghadirkan produk unggulannya di Tanah Air, dan Dragster menjadi model pertama yang akan dikenalkannya. Hanya saja Dragster akan hadir dalam dua varian, yaitu ‘first limited edition’ dan standar. Jumlah unit limited edition yang disediakan untuk Indonesia hanya sebanyak 40 unit dan itupun sudah hampir habis terjual.

(Kumparan)

Desain Unik

Sementara versi standarnya akan dijual setelah produksi versi edisi terbatasnya selesai. Dragster Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 499 unit untuk pasar global dan Indonesia hanya kebagian 40 unit saja. Karena diproduksi dalam jumlah terbatas, maka kemungkinan saat ini produksinya sudah hampir rampung.

Meski model standarnya belum dijual, tapi Italjet sudah membuka pre-order model ini bagi konsumen yang berminat. Motor ini dibanderol mencapai Rp 137 juta disini, dan unitnya baru bisa diantarkan ke konsumen mulai pertengahan tahun ini juga. Perlu diingat kalai harga tersebut sudah on the road, jadi itu sudah termasuk pajak impor yang diberikan untuk Dragster.

Italjet masih mendatangkannya secara CBU dari luar negeri. Sebelumnya sempat muncul rumor soal merek ini yang tertarik untuk merakit motornya secara lokal di Tanah Air. Soal itu, Italjet masih pikir-pikir untuk melakukannya.

Leave a Reply