Bonek Surabaya Menangkan Lelang Motor ADV150 Edisi Persebaya

0

RiderTua.com – MPM (Mitra Pinasthika Mulia) sempat menggelar lelang motor Honda ADV 150 edisi Persebaya. Lelang ini digelar mulai tanggal 20-30 Maret 2021 dan kini sudah mendapatkan pemenangnya. Putra Dermawan, Bonek Surabaya berhasil memenangkan lelang ADV150 Persebaya yang diadakan oleh MPM. Motor ini dapat terjual dengan harga Rp 40 juta.

Baca juga: Kopdargab Honda PCX Jatim, Touring Prokes Hingga Aksi Sosial

Bonek Surabaya Memenangkan Lelang ADV 150

ADV 150 ‘Persebaya Edition’ ini tampil dengan desain livery tim sepak bola unggulan Surabaya. MPM membuka pelelangan secara online lewat situs resminya dan dibuka dari tanggal 20 Maret hingga 30 Maret 2021. Harga awalnya mencapai Rp. 19.271.927, dan ini menjadi harga yang cukup unik karena disesuaikan dengan angka tahun lahirnya Persebaya.

Sejak pelelangan ini dibuka, tercatat ada 21 peserta yang terdaftar untuk memperebutkan ADV 150 Persebaya Edition. Dari 21 peserta tersebut, Putra Dermawan yang keluar sebagai pemenang lelang, dengan menawarkan harga mencapai Rp 40 juta. Bahkan Putra mengaku kalau ia dapat memenangkannya, walau ia sempat mendaftar 10 detik sebelum lelang ditutup.

Motor Edisi Spesial

Putra mengaku sangat senang dan bangga karena bisa memenangkan ADV 150 edisi spesial tim sepak bola favoritnya. Karena hanya ada satu unit di Indonesia, maka bisa dikatakan ia sangat beruntung dapat memiliki motor tersebut. Putra berencana untuk memakainya untuk menonton laga Persebaya, dan selebihnya dirawat dan diturunkan untuk anak-anaknya nanti.

ADV 150 edisi Persebaya ini diserahkan langsung oleh Suhari selaku Marketing & Development Division Head MPM di MPM Simpang Dukuh, Surabaya. Selain mendapatkan ADV 150 edisi spesial, pemenang juga mendapatkan jersey Persebaya. Lalu untuk seluruh hasil lelang akan didonasikan melalui kegiatan Wani Berbagi yang digalang oleh Tim Persebaya dan Bonek.

Motor Honda ini memang memiliki livery yang begitu khas, walau dari spesifikasi masih sama seperti model ADV 150 standar. Tapi livery ini yang membuatnya tampil beda dari motor Honda lainnya, bahkan untuk model sport sekalipun. Terlebih hanya ada satu unit yang dibuat di Indonesia dan diperuntukkan untuk kawasan Jawa Timur.

Leave a Reply