Skutik Honda Ini Raih Gelar Desain Motor Terbaik!

0
(Honda)

RiderTua.com – Mungkin tak disangka kalau salah satu motor Honda mendapatkan penghargaan bergengsi. Motor yang dimaksud adalah Forza 750, yang mendapatkan salah satu gelar dalam ajang penghargaan Red Dot Award. Honda Forza 750 meraih penghargaan sebagai sepeda motor dengan desain terbaik versi Red Dot Award 2021. Ini sudah tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi produsen otomotif tersebut.

Baca juga: Honda Merilis Monkey Z125 Model 2021 di Thailand

Honda Forza 750 Meraih Penghargaan Motor Desain Terbaik

Red Dot Award merupakan salah satu ajang penghargaan yang cukup bergengsi di dunia. Mereka selalu memberikan gelar desain terbaik untuk berbagai macam produk, tak hanya sebatas sepeda motor atau mobil saja. Tapi juga untuk produk seperti laptop, speaker, smartphone, bahkan sampai lampu.

Untuk tahun ini, Forza 750 yang meraih gelar sebagai motor dengan desain terbaik. Ini merupakan gelar kedua yang didapat oleh Honda setelah sebelumnya mereka memenangkan penghargaan yang sama pada tahun lalu. Hanya saja modelnya bukan berupa skutik, melainkan motor gede CBR1000RR-R Fireblade SP.

(GridOto.com)

Desain Sporty

Seperti CBR1000RR-R, desain Forza 750 memang sudah cukup bagus untuk ukuran skutik bongsor. Dengan desain yang begitu sporty, sepertinya Forza varian ini sukses menarik perhatian juri Red Dot Award. Modelnya yang begitu apik juga membuatnya menjadi incaran konsumen di seluruh dunia.

Honda merasa senang karena mereka berhasil merebut gelar desain motor terbaik untuk kedua kalinya. Merek asal Jepang tersebut mengatakan kedua produknya tersebut dirancang sesuai ‘gagasan kepada konsumen untuk hidup lebih nyaman dan menyenangkan soal desain produk’. Dalam arti lain, Honda merancang produk otomotifnya sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen.

Forza juga cukup terkenal di Indonesia, meskipun tak setenar saudaranya seperti PCX atau Vario. Tentu saja karena harganya yang masih lumayan mahal dan modelnya masih didatangkan langsung dari luar negeri. Tapi terlepas dari itu, gelar tersebut semakin membuat Forza 750 semakin dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Leave a Reply