Memukau! Edisi Spesial Merah Putih Anniversary ke-60 Yamaha Racing

0

RiderTua.com – Tim creative department di Yamaha memberikan sentuhan yang istimewa untuk tes hari Rabu kemarin. Tes rider Cal Crutchlow turun ke lintasan dengan livery khusus untuk menandai hari jadi Yamaha. Petualangan pabrikan itu di balapan yang dimulai 60 tahun yang lalu, dan itulah mengapa M1 Crutchlow berkelir merah dan putih. Nama Cal tidak disebutkan, tapi dia mengendarai motor yang disebut sebagai motor ‘Test 2’. Apakah ini juga buat manas-manasi Jorge Lorenzo, karena posisi ini harusnya buat Jorge yang 3 kali memboyong gelar dunia ke Yamaha?.. “Saya merasa terhormat telah dipilih untuk mengendarai WGP YZR-M1 spesial dengan corak peringatan 60 tahun hari ini,” kata Cal yang lebih beruntung (tepat waktunya sebagai tes rider) daripada Lorenzo..

Yamaha meluncurkan  livery ‘Hari Jadi’ ke-60 yang memukau.. Cal Crutchlow mengendari YZR-M1 dengan warna merah putih yang ikonik di Tes Resmi MotoGP Qatar untuk merayakan Ulang Tahun ke-60 Yamaha turun dalam ajang balapan..

Warna merah dan putih dipilih untuk memperingati entri balapan pertama Yamaha Motor Co., Ltd., dan untuk memberikan penghormatan kepada para pembalap hebat Yamaha di masa lalu dan masa kini. Untuk menghormati 60 tahun turut serta dalam balapan, Yamaha akan mengatur beberapa aktivitas dan inisiatif sepanjang musim balap 2021 untuk merayakan pencapaian penting ini.

Hiroshi Ito (General Manajer, Divisi Pengembangan Sport Motor) mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar, sponsor, dan pemasok kami atas dukungan dan hasrat mereka yang tiada henti, dan kepada banyak pembalap dan pendahulu yang telah berjuang dengan dedikasi tinggi untuk pencapaian yang luar biasa bersama-sama selama 60 tahun partisipasi kami di Kejuaraan Dunia Road Race.

Cal Crutchlow mengatakan… “Saya merasa terhormat telah dipilih untuk mengendarai WGP YZR-M1 spesial dengan corak peringatan 60 tahun hari ini untuk memberikan penghormatan atas kerja keras begitu banyak pembalap dan karyawan Yamaha selama 60 tahun terakhir ini. Warna motornya mencolok!

Bagaimana Paddock MotoGP tanpa Yamaha? tidak terbayangkan sekarang… Yamaha menjadi pemain kunci berkat visi dan dedikasi bersama dari banyak pembalap, insinyur, dan staf. “Saya baru saja kembali ke Yamaha sebagai test rider setelah 7 tahun berlalu, dan saya sangat menikmati pengalaman itu. Semangat Yamaha untuk olahraga motor sama kuatnya dengan seperti biasa dan itu sangat memotivasi,” kata Cal Crutchlow..

Leave a Reply