Nah Loh, Bos KTM Cemberut Mendengar Komentar Iker Lecuona!

0
Lecuona Belum Bisa Membalap dengan Kekuatan Alaminya -motogp

RiderTua.com – Bos KTM cemberut, bermuka masam mendengar komentar Iker Lecuona.. Lecuona sangat disayang oleh bos Tech3 Poncharal.. Meskipun belum konsisten, tim masih berharap ada lonjakan performa setelah masalah fisik menderanya.. Namun beberapa hari yang lalu, KTM Race Manager Mike Leitner dan Pit Beirer cemberut dan mengerutkan dahinya mendengar pernyataan yang dilontarkan rider KTM Tech3, Iker Lecuona… Apa itu?

Bos KTM Cemberut Mendengar Komentar Iker Lecuona

Saat ditanya wartawan kesan tentang motor KTM barunya Iker Lecuona mengatakan.. “Tidak banyak yang berubah pada motor saya. Saya mengendarai motor saya mulai dari seri Aragon,” kata pembalap Tech3 KTM itu. Pernyataan yang dilontarkan Iker Lecuona, bahwa dia tidak mendapat motor baru, KTM RC16 miliknya berstatus teknis versi yang dipakai di Aragon 2020.. Jelas ini membuat Race Manager KTM Mike Leitner dan Pit Beirer cemberut.

Pit pun menanggapi hal itu, dia berkata, “Mike dan saya tertawa kecil mendengar pernyataan itu. Kami kemudian berbicara tentang apa arti ‘Stand Aragon’. Yah, tak satu pun dari kita yang tahu. Nah, Iker mendapat motor pabrikan yang benar-benar normal dengan standar teknis terbaru, seperti semua pembalap KTM lainnya. Saya lebih suka menyebutnya Stand Mattighofen Januari 2021, bukan Aragon 2020.”

Performa enam pabrikan di Kejuaraan Dunia MotoGP dalam tes hari pertama tetap mengesankan. Setiap pabrikan menempatkan satu pembalap di 7 besar, Ducati bahkan dua pembalapnya.

Oliveira, pemenang MotoGP 2020 dengan KTM di Spielberg 2 dan Portimao, adalah yang tercepat untuk beradaptasi dengan kondisi sulit di Sirkuit Losail. “Sepanjang hari Sabtu, Miguel sangat keren. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan benar-benar melaju dengan sangat baik dengan ban belakang baru sangat terlambat, ketika itu semakin dingin.”

“Brad pernah jatuh sekali. Tapi secara keseluruhan kami puas dengan tes hari pertama. Kami melakukan banyak putaran, semuanya tampak baik-baik saja. Kami hanya akan menggambar resume di hari terakhir dalam lima hari tes, bukan setelah malam pertama.

Leave a Reply