Gantikan ‘Papa Willow’, Sebentar Lagi Maverick Vinales Jadi ‘Papa Nina’.. Seorang Ayah!

0

RiderTua.com – Sebentar lagi Maverick Vinales jadi seorang ayah, tidak hanya geber motor aja yang cepat, dia juga cepat punya momongan… Maverick Vinales tiba di Doha-Qatar pada Rabu sore untuk berpartisipasi dalam tes pertama MotoGP IRTA, yang akan dimulai pada Sabtu 6 Maret besok. Yup, hanya satu hari setelah tes shakedown kelas utama yang diperuntukkan bagi tes rider, pemula, dan pembalap dari tim konsesi. Tidak banyak ‘papa’ yang saat ini berlaga di MotoGP (Aleix). Cal Crutchlow ‘Papa Willow’ dan Andrea Dovizioso, kedua pembalap ini sama-sama memiliki seorang putri. Namun sayang, mereka berdua telah meninggalkan kejuaraan pada akhir tahun 2020. Kini Maverick Vinales akan segera menjadi ‘Papa Nina’..

Sebentar Lagi Maverick Vinales Jadi Seorang Ayah

Maverick Vinales mengabarkan kedatangannya di Qatar melalui akun media sosialnya. Dia juga mengungkapkan perasaannya, menjelang tes yang akan dimulai kurang dari 48 jam lagi.
“Saya berada di Qatar, saya diharuskan tetap berada di kamar. Kemarin saya lulus tes kesehatan, dan sampai hari ini saya tidak diperbolehkan keluar kamar sampai jam 18.00 sore. Jadi saya masih akan tinggal di kamar,” tulis Maverick.

“Saya benar-benar ingin segera naik motor. Sebenarnya saya sudah lama menunggu momen ini. Itu akan menjadi tes yang sulit karena mereka akan selalu berada di sirkuit yang sama, hal yang sulit adalah mendapatkannya. Motornya siap untuk sisa musim ini, tapi kami akan mencoba untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” kata pembalap MotoGP bernomor start 12, yang sangat berharap berada di tempat ke-5 untuk musim baru ini bersama Yamaha.

Melalui sebuah video yang diunggahnya, pembalap Monster Energy Yamaha Team itu memberikan kejutan tak terduga kepada semua penggemarnya. Dia mengumumkan bahwa sebentar lagi dia akan menjadi seorang ayah, di mana istrinya yang dinikahinya musim dingin lalu tampak menjalani USG.

Pembalap berusia 25 tahun itu menyertai video dengan sebuah pesan hangat, “Baiklah teman-teman, dari mana saya harus mulai? Saya sangat bahagia atas semua hal indah yang terjadi dalam keluarga saya. Hanya dalam satu tahun, hidup saya telah banyak berubah. Dan telah menjadi kehidupan yang selalu saya impikan.”

“Saya menikahi gadis terbaik di dunia dan kami menunggu ‘Nina’ kecil kami. Terima kasih kepada istri saya, karena telah menjadi orang yang selalu percaya pada saya. Dan untuk menjadi pendukung terbaik saya, ketika keadaan berjalan tak semestinya. Tanpamu ini tidak mungkin. Aku benar-benar ingin memiliki gadis kecil kita, aku mencintaimu selamanya dan aku merindukanmu.”

Tidak banyak ‘papa’ yang saat ini berlaga di MotoGP. Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, kedua pembalap ini sama-sama memiliki seorang putri. Namun sayang, mereka berdua telah meninggalkan kejuaraan pada akhir tahun 2020.

Saat ini, Espargaro bersaudara adalah satu-satunya pembalap MotoGP yang dapat membanggakan peran sebagai orang tua di kelas premier. Aleix Espargaro adalah ayah dari dua anak kembar, Mia dan Max, keduanya lahir pada Juni 2018. Sementara adiknya Pol, menjadi seorang ayah pada Maret 2020, dengan kedatangan putri pertamanya.

Leave a Reply