Apakah Peluncuran Tim Petronas Lebih Heboh dari Tim Resmi Yamaha?

0

RiderTua.com – Bulan Maret Minggu pertama dibuka dengan dua presentasi tim MotoGP. Hari ini adalah giliran Yamaha Petronas SRT, Suzuki akan mengikuti minggu ini juga di hari Sabtu. Jika kita bicara tim Yamaha apakah tim satelit justru mendapat sorotan media dibandingkan tim resminya karena adanya Rossi?.. Mengingat pengikut atau follower The Doctor yang banyak mungkin akan lebih seru presentasi kali ini..

Bulan Februari berakhir, bulan Maret akan dibuka untuk bulan Kejuaraan Dunia MotoGP. Tetapi sebelum kembali beraksi akan ada perkenalan tim lainnya. Sebentar lagi kita akan mengetahui bagaiman wujud tim Petronas yang lengkap dan terlihat seluruhnya, untuk kemudian dilanjutkan di akhir pekan bersama Suzuki.

Sebagaimana disebutkan, hari pertama bulan Maret akan menjadi hari presentasi tim Petronas. Tidak hanya Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, tetapi juga ada pembalap Moto2 yang sudah resmi dikonfirmasi yaitu: Xavi Vierge dan Jake Dixon, serta duo rider Moto3 yang terdiri dari John McPhee dan pendatang baru Darryn Binder.

Selama akhir pekan, bertepatan dengan dimulainya tes resmi, Suzuki akan membuka tabir seragan baru untuk musim 2021. Kita akan melihat apakah dalam hal ini beberapa detail warna Suzuki akan berubah atau tidak. Yang pasti, itu akan menjadi tim yang diamati secara khusus tahun ini sebagai tim juara bertahan dengan Joan Mir sebagai starter untuk mempertahankan mahkota kejuaraan dunia.

Valentino Rossi Petronas Yamaha

Jadwal Presentasi Tim MotoGP

  1. Esponsorama: Jumat 5 Februari
  2. Tim Ducati: Selasa 9 Februari
  3. KTM Factory-KTM Tech 3: Jumat 12 Februari
  4. Monster Energy Yamaha: Senin 15 Februari
  5. LCR Honda: 19 Februari (Alex Marquez), 20 Februari (Takaaki Nakagami)
  6. Repsol Honda: Senin 22 Februari, 12:00
  7. Pramac Racing: Kamis 25 Februari, 16:00
  8. Petronas Yamaha SRT: Senin 1 Maret, 10:30
  9. Tim Suzuki Ecstar: Sabtu 6 Maret, 10:00
  10. Aprilia Racing Team Gresini: akan dikonfirmasi

Leave a Reply