Cedera Leher Danilo Petrucci Sembuh

0
Cedera Leher Danilo Petrucci Sembuh
Cedera Leher Danilo Petrucci Sembuh

RiderTua.com – Cedera leher Danilo Petrucci sembuh… Istirahat paksa karena cedera, membuat Danilo Petrucci kehilangan banyak waktu. Untuk mengejar ketinggalan, pembalap baru KTM Tech3 MotoGP itu kembali menunggangi motorcross untuk berlatih. Tahun lalu, pembalap asal Terni-Italia itu berhasil memenangkan GP Le Mans di trek basah dengan Ducati Desmosedici. Pada musim 2021 ini, dia memperkuat tim balap MotoGP KTM Tech3 bersama Iker Lecuona.

Cedera Leher Danilo Petrucci Sembuh

Danilo Petrucci tak dapat berlatih dengan menggeber motorcross selama satu bulan, untuk menyembuhkan rasa sakit akibat cedera di lehernya. Dalam sebuah wawancara, Petrux mengatakan, “Ini bukanlah bagaimana saya membayangkan persiapan musim yang sempurna.”

Cedera Leher Danilo Petrucci Sembuh

“Saya mengalami masalah besar pada akhir tahun lalu. Para dokter menemukan bahwa saya menderita hernia diskus,” kata Petrucci menjelaskan kondisinya.

Pembalap berusia 30 tahun itu merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Dia pun menambahkan, “Ada ‘sesuatu’ yang tak nyaman di tangan saya. Kami memutuskan bahwa saya akan beristirahat agar pulih untuk mengendalikan masalah. ”

Itu membuatnya kembali dalam persiapan untuk musim ini. “Saya tidak mengendarai motor atau motorcross selama sebulan dan tidak bisa berlatih. Tapi sekarang, saya sudah mulai lagi dan kami punya cukup arahan yang bisa kami ikuti. Kemudian saya akan mulai berlatih lagi dengan motorcross.”

Petrucci memposting fotonya di akun media sosialnya, yang menunjukkan begitu kerasnya dia berlatih selama seminggu. Baru-baru ini, dia ngetrek melintasi perbukitan di lintasan Cavallara Cross Club. Sebelumnya, dia juga membeli dua motor baru KTM, yang digunakannya untuk menutupi defisit latihan yang sempat ditinggalkannya.

Leave a Reply