Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap!

0
Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap
Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap

RiderTua.com – Danilo Petrucci berujar bahwa motor KTM ramah pembalap dengan berbagai gaya balapnya.. Selain mendapat informasi tentang mudahnya motor KTM oleh Manajer Tim (Mike Leitner), Danilo Petrucci juga mengamati sendiri semua pembalap KTM pada tahun 2020 dengan gaya balap yang sangat berbeda, namun semua pembalapnya sangat-sangat cepat. “Brad Binder-lah yang paling mengejutkan saya sebagai rookie. Karena gaya balapnya secara signifikan berbeda dari pembalap KTM lainnya. Tapi dia sangat cepat bahkan memenangi balapan MotoGP ketiganya. Semua pembalap KTM sangat cepat. Jadi, bisa dikatakan motor sangat ramah bagi pembalap,” ujar Petrucci..

Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap

Peringkat 6 di Kejuaraan Dunia MotoGP 2019 itu mengatakan, “Saya sudah ketinggalan dalam sesi latihan dan pemanasan KTM pada 2020, jadi secara alami saya penasaran. Mike Leitner memberi tahu saya, tepat setelah saya menandatangani kontrak pada musim semi bahwa motornya sangat tahan lama (keandalan). Selain itu, Pol Espargaro adalah pembalap KTM terbaik di tahun 2019, dan dia seorang pembalap yang selalu melakukan late braking.”

“Kami berdua memiliki performa dan gaya membalap yang cukup agresif. Mike juga mengatakan kepada saya, bahwa tes rider Dani Pedrosa membuat kemajuan yang jelas dengan motor 2020, meskipun dia benar-benar memiliki pengereman yang tangguh. Dani lebih suka mengoptimalkan kecepatannya saat keluar dari tikungan.”

“Mike yakin, bahwa motor KTM sekarang dapat bersaing dengan gaya balap yang berbeda. Karena alasan ini, saya mengamati semua pembalap KTM pada tahun 2020 dan benar-benar mengamati gaya balap yang sangat berbeda. Namun semua pembalapnya sangat-sangat cepat. ”

Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap
Danilo Petrucci: Motor KTM Ramah Pembalap

Petrucci menambahkan, “Brad Binder-lah paling mengejutkan saya sebagai rookie. Karena dia tepat di awal musim di Jerez. Gaya balapnya secara signifikan berbeda dari pembalap KTM lainnya. Tapi sejak hari pertama, dia sangat cepat di Jerez. Bahkan, dia kemudian memenangi balapan MotoGP ketiganya. Semua pembalap KTM sangat cepat. Itu artinya motor menjadi sangat ramah bagi pembalap.”

“Meskipun demikian, pindah ke KTM menyenangkan bagi saya. Karena setelah bertahun-tahun, sekarang saya harus mengenal motor baru. Tapi rasa ingin tahu melebihi diriku. Saya menandatangani kontrak KTM pada bulan Juni. Saya kemudian berharap untuk tes pertama di bulan November. Tapi tes itu dibatalkan, tes Februari juga dibatalkan. Sekarang saya sangat menantikan tes pertama di bulan Maret (Qatar).”

Leave a Reply