Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!

0
Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!
Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!

RiderTua.com – Luca Marini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media Ilfoglio.it .. “Valentino Rossi tidak akan menjadi manajer tim”.. Luca Marini dan Valentino Rossi akan menjadi pasangan ketiga bersaudara di MotoGP, setelah Marquez dan Espargaro. Marini yang sudah bertunangan dengan Marta Vincenzi ini menunggu Rossi menikah terlebih dahulu.. Namun meskipun tim VR46 sudah terbentuk Rossi tidak akan menjadi manajer tim.. Mungkin akan tetap membalap.. Dan membuat para fans oposisinya semakin protes keras..

Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!

Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!
Luca Marini: Valentino Rossi Tak Akan Menjadi Manajer Tim!

Luca Marini akan mengendarai Ducati, di mana sang kakak pernah gagal di masa lalu. Tapi Ducati dulu adalah motor yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan yang sekarang. The Doctor, di sisi lain berusia 42 tahun, berada di akhir karier legendarisnya. Dia masih dapat mengandalkan bantuan teknis maksimum dari pabrikan Yamaha, tetapi dia juga punya proyek lain yang sedang dikerjakan. Dimulai dengan tim VR46 yang akan menggantikan Esponsorama Avintia.

Luca dan Valentino adalah dua generasi yang berbeda, tetapi disatukan oleh ikatan darah (satu ibu). Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi di semua disiplin balap termasuk balap roda empat. “Saya dan saudara laki-laki saya mengambil DNA balap semua dari ibu saya… lalu dia memasukkan sedikit (bakat) Graziano, saya dari ayah saya dan begitulah cara saya datang. Tapi dia (Rossi) melebih-lebihkan dengan mengatakan bahwa saya terlihat berusia empat puluh (lebih dewasa). Dia beberapa tahun lebih muda bahkan bisa memberikannya umurnya kepada saya,” canda Luca Marini dalam sebuah wawancara dengan media Il Foglio.

Valentino Rossi selalu membanggakan karakter dingin sang adik, keseriusan di trek dan di kehidupan. Tapi tidak ada yang bisa membuat Luca tampil sebagai pembalap yang dewasa sebelum waktunya.. “Akan ada pembalap berusia 24 tahun yang serius dan tenang seperti saya”.

marta vincenzi

Infonya Marini bertunangan dengan Marta Vincenzi. Dan menunggu Rossi menikah terlebih dahulu.. “Aku suka cerita romantis, cinta yang bertahan seumur hidup dan aku sangat berharap dengan Marta itu akan bertahan selamanya … Siapa tahu, dari apa yang kubaca mungkin aku akan mengantarkan kakakku ke pernikahannya dulu”.

Luca Marini telah menemukan tempat di MotoGP berkat proyek VR46. Sebagai ujicoba proyek MotoGP, meletakkan pondasi sebelum mengambil alih tim Raul Romeo. Pada saat itu, tim MotoGP VR46 yang baru harus ditetapkan. Valentino Rossi sepertinya tidak mau mengambil peran sebagai manajer. “Saya tidak melihatnya sebagai manajer tim. Layak melakukan apa yang paling dia nikmati, seperti saat ini menjadi pembalap “.

Leave a Reply