Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez!

0
Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez
Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez

RiderTua.com – Pol Espargaro sedang mempelajari cara jatuh dengan motor Honda, seperti yang dilakukan Marc Marquez.. Espargaro yang termuda (adik Aleix Espargaro) masih menunggu momen debutnya sendiri di atas RC213V dalam tes Qatar… Dia mengatakan dia telah mempelajari salah satu aspek cara balap Marquez khususnya saat dia berusaha untuk membuat transisi dari KTM ke Honda bisa lancar tanpa kendala.

Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez

Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez
Espargaro Sedang Mempelajari Cara Jatuh Ala Marquez

Pol berujar.. “Sejak bulan lalu saya telah memikirkan tentang situasi yang berbeda di mana misalnya Marc telah melakukan aksi penyelamatan dari crash yang pada akhirnya memberinya banyak poin.. Jika dia tidak selamat dari crash itu, mungkin dia tidak akan memenangkan banyak balapan,” kata Espargaro dilansir media crash net.

Espargaro melanjutkan..”Jadi pertanyaan saya adalah bagaimana Marc melakukan itu, dan tampaknya di tahun-tahun sebelumnya itu adalah bagian dari DNA Honda, dan saya perlu belajar bagaimana mengelola situasi itu. Di KTM saya terkadang melakukan itu, tetapi saya perlu belajar lebih banyak lagi bagaimana melakukan itu”.

Persaingan dengan Marc?

Menurutnya.. “Cara terbaik untuk meningkatkan diri adalah dengan berada di samping pembalap terbaik di dunia dan dialah (Marc) satu-satunya.”.. Meskipun awalnya Pol bahkan harus melewati atau lolos bersaing dengan Alex Marquez, Takaaki Nakagami bahkan tes rider Stefan Bradl..

“Mereka adalah pembalap yang sangat cepat bersama dengan Bradl yang telah melakukan banyak lap selama pramusim, di tes musim dingin. Dia diizinkan dan dia akan berada di tes Qatar jadi pasti saya akan belajar banyak darinya.

Dan kapan Marc akan kembali kita tidak tahu, dia tidak tahu. “Semoga secepatnya,” kata Pol..

Dengan atau tanpa Marquez di sisinya, Espargaro  tahu apa yang diharapkan Honda darinya. “Itu adalah tim pemenang dengan motor pemenang dan semua orang mengharapkan saya memenangkan balapan dan gelar. Maksud saya, hasil harus ada, motornya ada, Marquez menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa dia berjuang untuk meraih kemenangan di sebagian besar balapan dan memenangkan sebagian besar gelar.

Honda mengharapkan itu dari Pol Espargaro akan mencoba melakukannya.

Leave a Reply