Oliveira: Pembalap No 1 Ditentukan oleh Hasil

0
Oliveira: Pembalap No 1 Ditentukan oleh Hasil
Oliveira: Pembalap No 1 Ditentukan oleh Hasil

RiderTua.com – Miguel Oliveira berujar bahwa dalam sebuah tim, pembalap nomor 1 di tim ditentukan oleh hasil, tidak ditentukan sebelumnya.. Namun yang penting adalah saling bantu dengan rekan setim.. Pembalap Portugal itu yakin mereka akan rukun, dan tidak akan memiliki masalah satu sama lain.. “Dia (Binder) sangat jujur ​​dan terus terang,” ujarnya…

Oliveira: Pembalap No 1 Ditentukan oleh Hasil

Miguel harus mengenal beberapa kru baru. Mengapa begitu penting untuk bergaul lebih jauh daripada lintasan balap? “Inilah dasar komunikasi di dalam garasi. Kepala kru saya harus memahami saya dan juga dapat menafsirkan ekspresi wajah atau nada suara saya. Kemudian semuanya bekerja lebih efektif,” imbuhnya.

“Penting bagi saya untuk mendapatkan kru dari Pol Espargaro, mereka memiliki banyak pengalaman dan selalu cepat bersamanya. Itu memberi saya kepercayaan diri dan titik awal yang baik.”

Hubungan rekan tim

Akan seperti apa hubungan antara Oliveira dan rekan setim Anda Brad Binder?… Miguel menjawab, “Kami rukun, dia sangat jujur ​​dan terus terang. Kami tidak akan memiliki masalah satu sama lain. Siapa yang akan menjadi nomor 1 dan nomor 2 tergantung pada hasil, hal seperti itu tidak ditentukan sebelumnya.”

“Tim ingin terus maju. Saat kita pertama dan kedua, saya rasa mereka tidak terlalu peduli siapa yang ada di posisi mana. Satu hal yang jelas bagi saya, saya ingin mengalahkan 21 pembalap lainnya. Brad akan membantu mendorong diriku ke batasku jika dia lebih cepat.”

Leave a Reply