Pernat: Marquez Kembalikan Gaji? Itu Hanya Sandiwara!

0

RiderTua.com – Rencana Marc Marquez ingin mendonasikan atau kembalikan gajinya ke Honda itu hanya sebuah sandiwara saja, menurut Pernat.. Minggu lalu, kita mendengar bahwa Marc Marquez menawarkan Honda pengembalian gaji tahun 2020, karena fakta bahwa dia tidak bisa tampil musim itu. Dipaksa kehilangan semusim penuh karena cederanya yang tidak ditangani dengan baik, Marc merasa dia tidak pantas mendapatkan uang dan akan mengembalikannya. Dengan murah hati, Honda menolak tindakan itu. Namun menurut Carlo Pernat itu hanya manuver politik.. Weleh…kok bisa begaimana ceritanya?

Pernat: Marquez Kembalikan Gaji Hanya Sandiwara?

Memang tindakan bagus, sopan, dijiwai dengan rasa moral yang patut dicontoh. Marc Marquez ingin mengembalikan uang yang diterima Honda untuk musim 2020 yang tidak diikutinya karena mengalami cedera. Kondisi ini jelas mendapat pujian, beberapa orang terpesona dan membungkuk. Namun, ada juga yang ragu. Salah satu kritikan datang dari Carlo Pernat …

Pernat: Marquez Kembalikan Gaji Itu Hanya Sandiwara?
Pernat: Marquez Kembalikan Gaji Itu Hanya Sandiwara?

Dilansir media di GPOne, Carlo Pernat memberikan pendapatnya tentang hal ini, tanpa peduli dengan kondisi apapun… “Ini adalah salah satu manuver politik paling klasik. Saya akan melakukannya juga, ” kata orang yang pernah menduduki jabatan tertinggi di divisi balap Aprilia.

“Mereka telah membayarnya untuk beberapa waktu dan Marc hanya memberikan isyarat yang bagus, kesan yang baik terhadap opini publik dan terhadap Honda, yang mana itu terbukti menjadi perusahaan besar yang membayarnya meskipun tidak pernah balapan tetapi untuk semua yang dia menangkan. Tentunya Marc memiliki sesuatu yang disembunyikan, dia juga harus disalahkan dan dia sangat memahaminya. Saya berharap dia kembali secepat mungkin “…. “Inilah politik!”

Carlo Pernat mengakhirinya dengan mempertahankan hipotesisnya tentang penyelidikan Honda terhadap ‘insiden jendela’ yang mematahkan plat pertama yang dipasangkan pada humerusnya…  Benar tidaknya itu hanya opini…

Sumber

Leave a Reply