Penampakan Before-After Paddock Termas de Rio Hondo Setelah Kebakaran!

RiderTua.com – Penampakan before-after paddock Termas de Rio Hondo setelah kebakaran. Diberitakan api mulai bisa dijinakkan setelah 8 jam sampai fajar menyingsing, tetapi kerusakannya tak terhitung. Direktur sirkuit, Héctor Farina mengatakan “Kami sedang bekerja untuk membawa MotoGP kembali ke bulan November… “.. Dan kabar baiknya di tengah banyaknya area yang dilalap si jago merah adalah bahwa Museum Mobil Internasional aman.

Penampakan Before-After Paddock Termas de Rio Hondo Setelah Kebakaran!

Kehancuran terjadi setelah kebakaran yang menimpa sirkuit Termas de Rio Hondo di Argentina. Seluruh penggemar dan yang terlibat di MotoGP tidak kurang memberi dukungan moralnya setelah apa yang terjadi di sana. Marc Marquez menulis di Twitternya: “Dukungan besar untuk semua teman di sirkuit Termas de Río Hondo”. Dari akun resmi sirkuit membalas: “Terima kasih kepada Marc Marquez # MM93 karena telah bergabung dengan kami di masa sulit ini”.

Kabar baik di tengah banyaknya area yang dilalap si jago merah adalah bahwa Museum Mobil Internasional aman. Petugas pemadam kebakaran memadamkan api selama lebih dari delapan jam, sampai fajar menyingsing.

“Ketinggian tempat kebakaran terjadi dan angin kencang menyulitkan kami, semuanya bergerak sangat cepat, membuat api tidak terkendali,” kata seorang petugas pemadam kebakaran.

Kerusakannya diperkirakan menelan beberapa juta euro. Dua petugas pemadam kebakaran terluka ringan dan lima lainnya dibantu dengan oksigen, tetapi mereka semua selamat dari bahaya.

Berikut pernyataan pers resmi

Sekitar pukul 10 malam waktu setempat terjadi kebakaran yang penyebabnya masih harus dipastikan, menghancurkan 80% bangunan. Direktur sirkuit, Héctor Farina mengamati situasi ini melalui halaman Facebook resmi Autodrome.

“Sayangnya, seluruh gedung garasi hancur akibat kebakaran yang terjadi beberapa jam terakhir, bersama dengan ruang pers dan ruang VIP.. Baik museum dan menara kendali di ujungnya, bersama dengan kantor lain, rumah sakit mini, dll. Tidak mengalami kerusakan berarti. Museum Mobil akan dibuka kembali untuk umum dalam beberapa hari mendatang “.

Di sisi lain, Farina melaporkan bahwa.. “Sirkuit memiliki asuransi kebakaran penuh. Jadi pertanyaan tentang kerusakan ekonomi tercakup dalam pengertian ini. Tapi tentu butuh waktu lama untuk membangun kembali area penting yang diperlukan untuk ajang kompetisi nasional dan internasional.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu menjinakkan insiden ini. Terima kasih banyak kepada staf pemadam kebakaran, petugas polisi, staf kota, pekerja trek, dll. Yang telah melakukan segala kemungkinan untuk menghindari kerusakan lebih lanjut”.

Akhirnya bos sirkuit Argentina itu menyimpulkan: “Kami akan segera bekerja untuk melakukan segala kemungkinan untuk memenuhi program yang telah kami rencanakan, termasuk MotoGP pada November”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page