Categories: MotoGP

Penampakan Before-After Paddock Termas de Rio Hondo Setelah Kebakaran!

RiderTua.com – Penampakan before-after paddock Termas de Rio Hondo setelah kebakaran. Diberitakan api mulai bisa dijinakkan setelah 8 jam sampai fajar menyingsing, tetapi kerusakannya tak terhitung. Direktur sirkuit, Héctor Farina mengatakan “Kami sedang bekerja untuk membawa MotoGP kembali ke bulan November… “.. Dan kabar baiknya di tengah banyaknya area yang dilalap si jago merah adalah bahwa Museum Mobil Internasional aman.

Penampakan Before-After Paddock Termas de Rio Hondo Setelah Kebakaran!

Kehancuran terjadi setelah kebakaran yang menimpa sirkuit Termas de Rio Hondo di Argentina. Seluruh penggemar dan yang terlibat di MotoGP tidak kurang memberi dukungan moralnya setelah apa yang terjadi di sana. Marc Marquez menulis di Twitternya: “Dukungan besar untuk semua teman di sirkuit Termas de Río Hondo”. Dari akun resmi sirkuit membalas: “Terima kasih kepada Marc Marquez # MM93 karena telah bergabung dengan kami di masa sulit ini”.

Kabar baik di tengah banyaknya area yang dilalap si jago merah adalah bahwa Museum Mobil Internasional aman. Petugas pemadam kebakaran memadamkan api selama lebih dari delapan jam, sampai fajar menyingsing.

“Ketinggian tempat kebakaran terjadi dan angin kencang menyulitkan kami, semuanya bergerak sangat cepat, membuat api tidak terkendali,” kata seorang petugas pemadam kebakaran.

Kerusakannya diperkirakan menelan beberapa juta euro. Dua petugas pemadam kebakaran terluka ringan dan lima lainnya dibantu dengan oksigen, tetapi mereka semua selamat dari bahaya.

Berikut pernyataan pers resmi

Sekitar pukul 10 malam waktu setempat terjadi kebakaran yang penyebabnya masih harus dipastikan, menghancurkan 80% bangunan. Direktur sirkuit, Héctor Farina mengamati situasi ini melalui halaman Facebook resmi Autodrome.

“Sayangnya, seluruh gedung garasi hancur akibat kebakaran yang terjadi beberapa jam terakhir, bersama dengan ruang pers dan ruang VIP.. Baik museum dan menara kendali di ujungnya, bersama dengan kantor lain, rumah sakit mini, dll. Tidak mengalami kerusakan berarti. Museum Mobil akan dibuka kembali untuk umum dalam beberapa hari mendatang “.

Di sisi lain, Farina melaporkan bahwa.. “Sirkuit memiliki asuransi kebakaran penuh. Jadi pertanyaan tentang kerusakan ekonomi tercakup dalam pengertian ini. Tapi tentu butuh waktu lama untuk membangun kembali area penting yang diperlukan untuk ajang kompetisi nasional dan internasional.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu menjinakkan insiden ini. Terima kasih banyak kepada staf pemadam kebakaran, petugas polisi, staf kota, pekerja trek, dll. Yang telah melakukan segala kemungkinan untuk menghindari kerusakan lebih lanjut”.

Akhirnya bos sirkuit Argentina itu menyimpulkan: “Kami akan segera bekerja untuk melakukan segala kemungkinan untuk memenuhi program yang telah kami rencanakan, termasuk MotoGP pada November”.

This post was last modified on 7 Februari 2021 08:01

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Toyota Dkk Siap Ramaikan Pameran GIIAS 2024!

RiderTua.com - Toyota dan sejumlah merek otomotif di Indonesia menghadirkan sejumlah produk terbaiknya kepada konsumennya. Dari tahun ke tahun, makin…

8 Mei 2024

Toyota Naikkan Harga Sejumlah Mobilnya di Indonesia

RiderTua.com - Toyota baru saja mengumumkan kenaikan harga mobilnya di Indonesia. Mungkin ada yang menganggap hanya beberapa model saja yang…

8 Mei 2024

Great Wall Motor Masih Mempersiapkan Produksi Mobilnya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan Great Wall Motor di Indonesia memang baru dimulai, dengan model dari Haval dan Tank yang dihadirkan terlebih…

8 Mei 2024

GWM Tank 500 Sudah Terjual Puluhan Unit?

RiderTua.com - GWM Tank 500 menjadi satu dari beberapa mobil terbaru yang dihadirkan oleh Great Wall Motor di Indonesia melalui…

8 Mei 2024

Fabio Quartararo : Ngobrol 3 Jam Bersama Mantan Teknisi Ducati, Bikin Saya Yakin dengan Proyek Yamaha

RiderTua.com - Fabio Quartararo dengan terang-terangan mengakui bahwa meski memiliki kontrak untuk musim ini di akhir 2023 lalu, dia sama…

8 Mei 2024

Neta V Tidak Jadi Dihentikan Penjualannya?

RiderTua.com - Neta sempat mempertimbangkan untuk menghentikan penjualan model V. Jelas dengan dirilisnya V-II yang merupakan model facelift, model lamanya…

8 Mei 2024