Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel!

0
Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel- motogp
Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Monster Yamaha Maverick Vinales dikabarkan menikah secara diam-diam dengan Raquel kekasihnya.. Pernikahan pembalap Spanyol ini diketahui dari unggahannya melalui InstaSory. Dikutip dari Instagram resmi Sky Sports, Vinales menikah dengan cara yang sederhana, pribadi dan dirahasiakan akibat kondisi kesehatan saat ini. Raquel, pasangannya adalah gadis yang berasal dari Girona, kampung halaman Maverick Vinales. Apakah Vinales membuat ‘patah hati‘ para penggemar perempuannya? Bisa dilihat dari komentarnya di media sosial tersebut…

Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel

Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel-motogp

Pembalap MotoGP Maverick Vinales menikah dalam upacara yang sangat pribadi. Di salah satu Instagram story dia menunjukkan cincin di jarinya. Maverick Vinales melakukan semuanya secara rahasia dan menikah dalam upacara rahasia di Andorra. Tidak ada foto, tidak ada posting di jejaring sosial dari pembalap MotoGP itu. Sekadar frame dari Instagram story di mana pembalap Yamaha itu memperlihatkan cincin di jarinya. Ia menikah dengan Raquel, seorang gadis dari kampung halamannya di Girona.

Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel-motogp

Seperti kata pepatah “wives and oxen from your own towns/countries” (yang artinya ingin menikah hanya dengan seseorang dari kampung halaman atau negaramu yang akan tetap setia pada tradisimu.) Upacara itu juga sangat dibatasi karena keadaan krisis kesehatan, meskipun terkontrol dengan baik di Andorra.

Maverick Vinales Latihan dengan Tim Milik Sang Ayah

Kembali Siap Tempur

Selama liburan musim dingin, Maverick Vinales melakukan latihan sevara bergantian di gym, dengan motor trail dan R1-nya. Mulai 2021 dia akan bertandem dengan Fabio Quartararo, setelah empat musim bersama Valentino Rossi. Tahun 2020 adalah salah satu tahun MotoGP terburuknya, dia berharap bisa membalik keadaan di Kejuaraan Dunia tahun ini. Masalah klep, kurangnya grip dan top speed membuat dia kesulitan bertarung di level atas.

Kedatangan Cal Crutchlow disambut dengan sangat baik. “Saya berharap Yamaha berkembang 100% dan kami bisa memberikan yang terbaik. Jelas bahwa tidak mungkin untuk kembali ke apa yang kami miliki di 2019, tetapi kami pasti akan meningkatkannmya, ” pungkas Vinales..

Kembali ke masalah married tadi, anehnya kenapa Vinales tidak mempublikasikan di media sosialnya sendiri? .. Kita tunggu saja klarifikasinya dalam beberapa hari mendatang…

Leave a Reply