Vinales: Tanpa Valentino Rossi Kehilangan Motivasi!

RiderTua.com – Maverick Vinales mengatakan bahwa tanpa Valentino Rossi sebagai rekan setim dia kehilangan sedikit motivasi. Pembalap MotoGP Spanyol itu juga tidak ingin Yamaha melakukan kesalahan yang sama lagi di mana musim 2020 ada masalah mesin. Yang membuatnya tak mampu bertarung dengan pabrikan lainnya untuk memperebutkan gelar MotoGP. “Kurangnya traksi pada Yamaha bukanlah hal baru, tetapi ditambah dengan masalah mesin, kami berada dalam posisi yang sangat sulit,” kata Vinales…

Vinales: Tanpa Valentino Rossi Kehilangan Motivasi!

Setelah empat tahun membela Yamaha, Maverick yakin bahwa tahun 2021 ini akan menjadi musim di mana YZR-M1 miliknya akhirnya berperilaku seperti yang diharapkannya dalam hal handling dan akselerasi untuk meninggalkan momok di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan MCN, Vinales berujar bahwa Yamaha terlalu banyak membuat kesalahan musim lalu meskipun awal yang menjanjikan… “Di Jerez semua orang termotivasi dan ada atmosfer yang hebat di tim, tapi sebulan kemudian kami semua kalah. Tidak ada satu pun Yamaha yang bisa dijadikan referensi,” ujar pembalap Spanyol itu.

Vinales: Tanpa Valentino Rossi Kehilangan Motivasi!-motogp
Vinales: Tanpa Valentino Rossi Kehilangan Motivasi!

Vinales mengecam kurangnya power yang konstan di semua balapan MotoGP pada tahun 2020… Masalah yang secara khusus diperparah dengan hasil klasifikasi yang buruk. “Kurangnya traksi pada Yamaha bukanlah hal baru… Tetapi ditambah dengan masalah mesin, kami berada dalam posisi yang sangat sulit,” kata Vinales.. Yang dipaksa untuk bermain lebih dari setengah musim dengan hanya menggunakan dua mesin yang dia miliki ..

Tanpa masalah klep… “Kami tidak boleh lupa bahwa di seri ketiga, setelah Jerez, kami tahu bahwa kami hanya memiliki dua mesin tersisa. Kami tidak tahu kapan kami harus menggantinya dan kami tidak dapat memaksa mesin yang kami miliki. “

Pembalap Spanyol itu hanya meminta satu hal dari Yamaha untuk 2021: “Bangun!”, Seru Maverick, yang yakin bisa menemukan motor yang lebih baik daripada yang di tahun 2020 dalam tes resmi pertama Losail yang dijadwalkan pada 6 Maret mendatang… “Saya harap Orang Jepang melakukannya dengan baik musim dingin ini. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk maju dan berkembang,” pungkasnya.

Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Yamaha, Maverick tidak akan berbagi garasi dengan Valentino Rossi… Yang kini berada di Petronas SRT bersama Franco Morbidelli. Bagi Vinales… “Kehilangan Valentino Rossi berarti kehilangan sedikit motivasi karena bagi saya, menang atas Valentino selalu menjadi insentif”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page